POPULAR STORIES

Telah Dipasang Di 158 Ribu Unit Xpander, Kaca Film ICE-u Akan Perluas Diler Tahun Ini

Telah Dipasang di 158 Ribu Unit Xpander, Kaca Film ICE-u Akan Perluas Diler Tahun Ini Ilustrasi Mitsubishi Xpander (KO/Edo)

KabarOto.com - Agen pemegang merek kaca film ICE-u dan distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia, PT Global Auto International (GAI) meresmikan pusat pelatihan (Training Center) dan workshop mereka di Central Cakung Business Park, Jakarta Utara, kemarin (07/1).

Selama ini, ICE-u yang merupakan lansiran Konica Minolta, dikenal sebagai kaca film original equipment manufacture (OEM) dari Mitsubishi Xpander yang mulai diluncurkan pada Agustus 2017.

Baca Juga: Video Review Mitsubishi Xpander Ultimate A/T

"Saat ini, kaca film premium ICE-u telah dipercaya oleh PT Mitubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai OEM kaca film untuk Mitsubishi Xpander," kata Andi Setiawan dari PT GAI.

Akan membuka diler baru di beberapa tempat

Lebih lanjut ia mengungkap, bahwa total Mitsubishi Xpander yang telah dipasang kaca film ICE-u adalah sebanyak 158.000 unit. "ICE-u juga sudah menjadi salah satu official partner Audi VW Indonesia untuk kaca filmnya," tutur Andi.

Sebagai bentuk keseriusan menggarap pasar Tanah Air, sekaligus menjamin layanan after sales produk-produknya, Andi mengatakan bahwa PT GAI akan memfokuskan diri untuk membuka diler-diler di seluruh Indonesia.

Hingga saat ini, diler kaca film premium ICE-u sudah berjumlah 58 authorized diler dan aftersales yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Menjadi offical partner VW Audi Indonesia

"Rencananya, di tahun 2020, ICE-u akan folus untuk menambah diler di Jakarta serta membuka diler di beberapa kota di pulau Jawa dan Sumatera," ujar Andi.

Baca Juga: Mengenal Pelindung Cat Mobil System X Coating Ceramic

Sementara untuk diler System X Ceramic Protection, saat ini sudah ada 4 diler di DKI Jakarta.

"Kami selalu berbenah dan memperbaiki diri untuk bisa menangani konsumen dengan baik, karena kami percaya, layanan purna jual yang baik adalah yang terpenting untuk bisa memuaskan konsumen," pungkasnya.