POPULAR STORIES

Tenaga Medis, Dapatkan Layanan Ini Untuk Mobil Anda

Tenaga Medis, Dapatkan Layanan Ini untuk Mobil Anda Tenenaga medis (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Tenaga medis merupakan profesi yang paling penting dalam menyembuhkan pasien virus Corona atau Covid-19. Perannya sangat diperlukan di saat pandemik Covid-19 saat ini. Hampir seluruh industri di Indonesia, termasuk otomotif sangat konsen memberi perhatian kepada mereka.

Salah satu Agen Pemegang Merek (APM) mobil yakni PT Sokonindo Automobile yang menjual mobil merek DFSK, mereka memiliki program peduli tenaga medis. Program ini membantu menjaga mobilitas serta mempermudah para tenaga medis dalam mengurus kendaraannya.

Baca Juga: DFSK Siap Layani Konsumen Seharian Melalui Layanan Emergency 24 Jam

"Kami ingin memberi apresiasi kepada para tenaga medis yang menggunakan DFSK di Indonesia yang sudah berjuang di garda terdepan selama pandemik Covid-19," terang CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi.

Lewat program layanan purna jual yang mereka berikan, diharapkan bisa membantu untuk tetap menjaga mobilitasnya sehari-hari. "Supaya mereka dapat beraktivitas dengan nyaman bersama kendaraan DFSK kesayangannya," ungkap Robin Liuswandi.

DFSK Peduli Tenaga Medis menawarkan lima layanan yang bisa dimanfaatkan dalam membantu menjaga kendaraannya tetap optimal dan nyaman digunakan, di antaranya Free Check Up untuk pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, Free Maintenance yakni gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal,

kemudian ada pula Worry Free Protection berupa desinfeksi kendaraan untuk memastikan kebersihan dan higienitas kendaraan. Kemudian bagi mobil yang membutuhkan pergantian suku cadang maka ada Genuine Part Discount berupa potongan harga 10 persen.

Baca Juga: Meski Belum Diluncurkan, DFSK Glory I-Auto Sudah Bisa Dipesan Dan Dicoba

Dan yang terpenting adalah para tenaga medis dapat memilih layanan Free Home Service atau Pick up and delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan (melalui booking service).