POPULAR STORIES

DFSK Siap Layani Konsumen Seharian Melalui Layanan Emergency 24 Jam

DFSK Siap Layani Konsumen Seharian Melalui Layanan Emergency 24 Jam

KabarOto.com - Mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia membuat, pemerintah harus menetapkan kebijakan-kebijakan yang membuat masyarakat berdiam diri di rumah serta menjaga jarak. Industri otomotif di Indonesia turut memberlakukan program-program agar tetap bisa melayani konsumen.

DFSK sebagai salah satu merek otomotif yang ada di Indonesia memberi kemudahan untuk konsumen dengan adanya layanan emergency 24 jam. Layanan ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen DFSK di situasi-situasi genting.

Baca Juga: DFSK Tawarkan Layanan Khusus Bagi Super Cab Di Tengah Pandemi Virus Corona

"Kita layanan emergency 24 jam, mungkin masih ada customer yang melakukan aktivitas dan menemukan masalah bisa langsung menghubungi call center kami," ujar Sugiarto Technical Training & Service Manager DFSK.

Sobat KabarOto yang memiliki kendala dengan mobil DFSKnya bisa menghubungi call center di nomor 08001666999 (bebas pulsa). Kemudian call center akan melakukan verifikasi serta memberikan panduan kepada konsumen, misalnya saat kendaraan tidak bisa di starter maka akan dipandu langkah-langkah perbaikannya.

Namun, apabila tetap tidak bisa tertangani maka call center akan menghubungi diler terdekat dan mengirimkan personil untuk menangani keluhan konsumen.

Baca Juga: Mudahkan Konsumen Bei Mobil, DFSK Hadirkan Layanan Online

Dalam proses verifikasi yang dilakukan call center juga akan dilihat kerusakan termasuk dalam warranty atau tidak. Jika terverifikasi kerusakan atau kendalatermasuk dalam warranty maka konsumen tidak akan dikenakan biaya.

"Apabila termasuk warranty, konsumen tidak akan dikenakan biaya parts, towing apabila diperlukan, atau kunjungan dari personil yang datang, semuanya zero cost," tambahnya.

Sementara, apabila tidak terhitung warranty maka konsumen harus membayar biaya tertentu yang akan diinformasikan.