POPULAR STORIES

Terciduk, Sosok Mirip Lambretta Anyar Sedang Jalan Di Jakarta Selatan

Terciduk, Sosok Mirip Lambretta Anyar Sedang Jalan di Jakarta Selatan Foto: Kutu Community

KabarOto.com - Lambretta sedang ramai-ramainya dibicarakan oleh insan penikmat otomotif. Pasalnya, santer terdengar kabar bahwa sebentar lagi bakal masuk pasar Indonesia, nah kali ini ada sosok mirip Lambretta anyar yang tertangkap kamera di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Jika dilihat foto-foto yang diunggah akun Instagram @kutucommunity ini, skutik ini tidak menunjukan identitas sama sekali, namun dari bentuk bodi dan stang, kemungkinan besar adalah rival Vespa asal Milan, Italia yaitu Lambretta.

Baca juga: Buruan, Ada Promo Dan Diskon Diler Piaggio Vespa Ciledug Tangerang

Kemungkinan besar ini adalah Lambretta V-Special. Sayangnya belum diketahui spesifikasi mesin Lambretta V-Special yang akan dijual di Indonesia ini.

Baca Juga: Lambretta Bakal Gempur Indonesia, Ini Kata Sang Presiden Piaggio

Pasalnya ada tiga pilihan mesin yaitu 50cc, 125cc dan 200cc. Harapannya varian 200 cc yang akan masuk Indonesia karena memiliki tenaga lebih besar.

Jika benar demikian, berarti motor itu mengusung mesin 169 cc dengan torsi 12,2 Nm dan tenaga maksimal 13,28 dk. Mesin yang memiliki rasio kompresi 10,2:1 ini sudah mengusung injeksi bahan bakar.

Frame-nya relatif unik karena memadukan rangka pipa dengan monokok yang menjadi bagian dari panel bodi. Kaki-kakinya didukung roda ring 12 inci dan sudah disc brake di kedua roda.

Lambretta V-Special ini sudah rilis di Thailand, varian V200 harganya 99.500 baht atau setara dengan Rp 43,4 juta. Nah tinggal Sobat KabarOto tunggu saja harganya di Indonesia, ya!