POPULAR STORIES

Tercyduk, Sederet Pose Cantik Nan Seksi Vanessa Angel Di Mobil Dan Motor

Tercyduk, Sederet Pose Cantik nan Seksi Vanessa Angel di Mobil dan Motor Vanessa Angel (Instagram)

KabarOto.com - Nama aktris Vanessa Angel beberapa hari terakhir menjadi perbincangan hangat pewarta di Indonesia, menyusul kasus dugaan artis yang terlibat dalam prostitusi online. Nama Vanessa Angel sendiri meroket berkat peran apiknya di beberapa FTV, yang kerap ditemui di beberapa stasiun televisi swasta nasional.

Namun tahukah Anda, dalam kehidupan sehari-harinya Vanessa Angel kerap dikelilingi oleh beberapa kendaraan yang cukup menarik perhatian. Setidaknya ada 4 kendaraan yang terlihat sempat bersama Vanessa. Berikut sedikit ulasannya!

Baca juga: Mengulas Sejarah Toyota Avanza Dari Masa Ke Masa

1. Mercedes-Benz E-Class

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Vanessa terlihat tengah berpose dengan sedan mewah asal Jerman, Mercedes-Benz. Vanessa terlihat cantik ketika berpose dengan Mercedes-Benz E-Class dengan kode bodi W211, yang terlihat telah mendapatkan sentuhan modifikasi. Dalam unggahannya tersebut Vanessa menuliskan caption "Ceperin Beb", seraya menyiratkan tampilan dari sedan tersebut.

2. Porsche Boxster

Selain itu, Vanessa Angel pun diketahui pernah terlihat berpose bersama mobil mewah lainnya, yakni Porsche. Menurut foto di akun pribadinya, terlihat Vanessa tengah berpose bersama dengan Porsche Boxster berkelir putih lansiran 2010. Dalam unggahan tersebut Vanessa pun menuliskan caption, “Thankyou for always making my car clean and looking shinny all the time,” tulisnya di akun @vanessaangelofficial.

Baca juga: Mobil Ikonik Di Film Fast And Furious: Tokyo Drift

3. Honda Monkey

Tidak sebatas kendaraan roda empat, Vanessa Angel terlihat tampil seksi ketika menunggangi motor berpostur mungil, Honda Monkey. Dalam foto tersebut terlihat kaki Vanessa yang jenjang menapak ke tanah, dan terlihat seksi dan menarik perhatian.

Dalam gambar tersebut terlihat Vanessa menggunakan celana jeans pendek yang dipadukan tank top serta kaca mata hitam. "Aku udah sampe depan rumah nih, keluar dong," tulis Vanessa dalam akun Instagram tersebut.

4. Vespa GTS 150cc

Kali ini, Vanessa terlihat berpose bersama Vespa GTS 150cc. Dalam gambar tersebut Vanessa terlihat sporty dan juga seksi, dalam unggahan foto tersebut terlihat Vanessa menuliskan caption "Wake up. workout. Look Hot," tulisnya di akun @vanessaangelofficial.

Sekadar informasi, Vanessa Angel memulai karirnya sebagai sebagai foto model. Karir Vanessa pun merambah dengan beberapa kali membintangi sederet sinetron, mulai dari Cinta Intan (2008), lalu Lalya Majnun di tahun 2012, berperan sebagai Jamilah di FTV berjudul "Cewek Cantik Pasar Burung" dan Nadin di tahun 2017.

Baca juga: Test Ride - Kencan Seminggu Dengan Royal Enfield Classic 500