Terinspirasi Lamborghini Huracan, Cincin Berlian Ini Punya Detail Serat Karbon

Terinspirasi Lamborghini Huracan, Cincin Berlian Ini Punya Detail Serat Karbon

KabarOto.com – Scrap Car Comparison menjalin kerjasama dengan perusahaan perhiasan asal Inggris, Edward Fleming untuk membuat cincin yang terbuat dari bahan catalytic converter bekas.

Menariknya, model cincin ini terinspirasi dari beberapa merek mobil, seperti Mini Cooper, Lamborghini Huracan, dan Ford Fiesta. Hal ini menjadi bukti, bahwa industri otomotif bukan hanya terpaku pada kendaraan roda empat maupun roda dua.

Baca juga: Lamborghini Centenario Roadster Dijual Terbatas Di Jerman

Cincin yang terinspirasi dari Mini Cooper memiliki batu merah, putih, dan biru, serta ukiran Union Jack di dalam lingkar cincin. Bukan hanya itu, letak berlian pada cincin juga dipadukan dengan desain pelek Minilight. Calon pembeli juga bisa memesan ukiran nama atau kata-kata sesuai permintaan yang ditulis di dalam cincin.

Sementra itu, cincin yang terinspirasi Ford Fiesta sangat mencolok dengan berliannya yang diatur sedemikian rupa sehingga terlihat seperti lampu depan hatchback asal Amerika Serikat tersebut. Cincin ini memiliki warna biru royal.

Baca juga: 35 Tahun Pengembangan Serat Karbon Dan Komposit Di Lamborghini

Jika Mini Cooper dan Ford Fiesta dinilai terlalu konservatif untuk pasangan, Edward Fleming juga telah menciptakan cincin yang terinspirasi dari Lamborghini Huracan. Ini tersedia dalam warna kuning dan putih, serta letak berlian terinspirasi oleh desain knalpot supercar asal Italia. Cincin ini juga dilengkapi detail serat karbon dan tepi bersudut seperti mobil aslinya.

Nah, Gimana Sob, mau coba melamar pasangan dengan cincin ini?