POPULAR STORIES

Terios 7 Wonders 2018 Temukan Surga Di Balik Air Terjun Telaga Pange

Terios 7 Wonders 2018 Temukan Surga di Balik Air Terjun Telaga Pange Tim bergegas menuju lokasi Telaga Pange dengan berjalan kaki atau ‘trekking’ menyusuri hutan dan sungai dengan jarak sekitar 2 KM

KabarOto.com - Setelah menelusuri Pulau Buru, tim ekspedisi Terios 7 Wonders bertajuk Moluccas Next Chapter bergerak menuju Pulau Ambon menggunakan kapal pada pagi hari (14 November 2018).

Setibanya, tim menuju desa Telaga Pange yang berjarak sekitar 15 KM dari pelabuhan dan melewati jembatan ikonik yg menghubungkan teluk dalam Ambon, Jembatan Merah Putih.

Tim bergegas menuju lokasi Telaga Pange dengan berjalan kaki atau ‘trekking’ menyusuri hutan dan sungai dengan jarak sekitar 2 KM, yang memakan waktu perjalanan selama 45 menit dengan medan yang berliku. Sampai di air terjun Telaga Pange, tim segera melepas dahaga menikmati kesegaran sungai dan air terjun ini.

Baca Juga: Terios 7 Wonder Lanjutkan Perjalanan Ke Benteng VOC Dan Hutan Kayu

Tim Terios 7 Wonders mengklaim tetap nyaman menjalani penjelajahan dengan semakin luasnya jarak antar baris tempat duduk pada Terios (baris pertama 695 mm, baris kedua 925 mm, baris ketiga 700 mm), dan juga bagasi seluas 450 mm, yang dapat menampung seluruh keperluan ekspedisi tim Terios 7 Wonders.

Baca juga: Mobil Jadul Daihatsu Berkeliaran Di Acara Balad 2018, Ini Tanggapan APM

Perjalanan ekspedisi juga diklaim semakin nyaman dengan fitur key free untuk membuka atau mengunci tanpa harus mengeluarkan kunci dari saku, dan cukup menekan tombol pada handle pintu.