POPULAR STORIES

Ternyata Penjualan Suspensi Ohlins Paling Laris Untuk Motor Ini

Ternyata Penjualan Suspensi Ohlins Paling Laris untuk Motor Ini Kipli

KabarOto.com - Suspensi Ohlins sediakan banyak macam suspensi atau sokbreker untuk keperluan roda dua dan empat untuk berbagai kebutuhan.

Berbagai jenis pesanan tipe motor juga mobil disanggupi oleh pihak PT Madani Sentra Multi Jasa sebagai distributor Ohlins di Indonesia.

Hal tersebut diamini oleh Eddy Saputra selaku Direkturnya, karena selain stok yang ada, pihaknya juga menerima pemesanan secara custom untuk berbagai keperluan, dari harian sampai balap.

Baca juga: Promo Di IMOS 2022, Ohlins Indonesia Bakal Rilis 2 Tipe Sokbreker Baru

Berbicara suspensi sepeda motor, ternyata ada pasar yang menjadi sumber penjualan terbesar menurut data penjualan Ohlins Indonesia.

"Pertama paling laris dari kelas big bike ya, atau moge, itu dari Harley-Davidson. tipenya juga macam-macam dari motor dan suspensinya," bukanya.

Baca juga: Kawasaki ZX-14R Ohlins Series Ini Hyperbike Yang Rajin Ikut Balap

Ia bilang, selanjutnya pasar terbesarnya adalah Vespa modern, hal tersebut tentunya didukung dengan semakin menjamurnya populasi unitnya yang dipakai berbagai kalangan.

Adapun skuter gambot semacam Yamaha NMax atau Xmax. "Karena mereka biasanya menggunakan untuk touring, bahkan yang harian pun banyak yang pakai untuk kenyamanan dan tentu kualitas yang baik," tutupnya.