POPULAR STORIES

Tertarik Teknologi Baru, Presiden Jokowi Melihat Langsung Mobil Hyundai

Tertarik Teknologi Baru, Presiden Jokowi Melihat Langsung Mobil Hyundai

KabarOto.com - Pada hari Rabu (17/11), Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, melakukan kunjungan di perhelatan otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Kesempatan itu, Presiden Jokowi mengunjungi Hall 5-6 tepatnya area booth Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Presiden Republik Indonesia melihat secara langsung Kona Electric yang pernah ditandatangani beliau pada saat kunjungannya ke pabrik Hyundai Ulsan pada November 2019 lalu, yang ikut dipamerkan Hyundai.

Baca juga: Ini Alasan Kia Grand Carnival Pertahankan Tipe Bodi Lawasnya

Selain itu Presiden Joko Widodo juga mengunjungi area E-GMP, platform khusus dari Hyundai untuk kendaraan listrik, jajaran EV andalan Hyundai yang memimpin pangsa pasar EV di Indonesia, Ioniq Electric & Kona Electric.

Dalam kunjungan singkat itu, Presiden Republik Indonesia juga merasakan secara langsung produk SUV terbaru Hyundai Creta, yang klaimnya didesain khusus mengikuti kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Hyundai Creta Muncul Di GIIAS Dalam 4 Varian, Harga Mulai Rp 279 Juta

Presiden Republik Indonesia didampingi segenap manajemen Hyundai yaitu, Mr. Young Tack Lee selaku President Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters, Mr. SungJong Ha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia, dan Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, beserta rombongan saat mengunjungi booth Hyundai di GIIAS 2021.