Tertunda Dua Bulan, Akhirnya White Car Community Chapter Bekasi Rayakan HUT Ke-6

Tertunda Dua Bulan, Akhirnya White Car Community Chapter Bekasi Rayakan HUT ke-6

KabarOto.com - White Car Community (WCC) chapter Bekasi Patriot sebenarnya berulang tahun bersamaan dengan Kemerdekaan RI ke-75 lalu. Sayangnya, syukuran yang sedianya ingin digelar pada hari H peringatan tak bisa berlangsung karena virus Covid-19 masih mewabah.

Akhirnya WCC chapter Bekasi Patriot bisa menggelar syukuran pada Sabtu, (17/10) kemarin. Kegiatan ini bisa terlaksana karena Pemerintah Kota dan Kabupaten Bekasi telat menerapkan Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATBH) di era new normal.

Baca Juga: Bantu Masyarakat Tangerang Dan Cianjur Masa Pandemi, Komunitas ID42NER Gelar Kegiatan Sosial

Acara bertajuk Have Fun Six dengan Tatanan Normal Baru digelar di Pampalassa Resto Grand Wisata. Meramaikan suasana, member WCC dari berbagai chapter lain seperti Batavia, Cikarang Sehati, Karawang, Bandung Raya, Tasikmalaya, AE Raya, Palembang, dan Tangerang Raya ikut hadir.

Kurang lebih sekitar 100 peserta ikut dalam perayaan tersebut yang berlangsung mulai 16.00 WIB hingga 20.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung protokol kesehatan tetap diberlakukan mulai dari pemeriksaan suhu, menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak.

Acara diisi dengan doa bersama, pemotongan kue ulang tahun secara simbolik, dan makan malam bersama. Sembari mengenang, diputar juga dokumentasi kegiatan yang selama ini telah dilakukan oleh WCC chapter Bekasi Patriot. Kegiatan semakin seru dengan adanya pembagian doorprize dan penyerahan plakat kepada tamu undangan.

Baca Juga: Anniversary Ke-4, Velozity Chapter Batam Lakukan 4 Kegiatan Dalam Satu Bulan

"Selamat ulang tahun yang ke-6 untuk WCC chapter Bekasi Patriot, harapannya WCC bisa menjadi pionir dan contoh baik untuk komunitas lainnya," pesan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, yang disampaikan oleh Herli Meihadi.

Dalam sambutannya, Herli juga mengharapkan agar WCC bisa memberikan masukan kepada pemerintahan setempat, agar menjadi lebih baik dalam berbagai hal. Sambutan dan ucapan ulang tahun juga diberikan oleh Ketua Umum WCC.

"Selamat ulang tahun yang ke-6 untuk White Car Community (WCC) Chapter Bekasi Patriot, semoga semakin kompak, semakin aktif dan dapat lebih kreatif lagi dalam membuat event," sambut Masayu Donny Kertopati, selaku Ketua Umum WCC.