POPULAR STORIES

TeRuCI Banten Gelar Fun Rafting Di Sungai Ciberang

TeRuCI Banten Gelar Fun Rafting di Sungai Ciberang Explore Banten adalah salah satu agenda TeRuCI Chapter Banten (Foto: TeRuCi Banten)

KabarOto.com - TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) menggelar acara Fun Rafting alu di Sungai Ciberang, Lebak, Banten. Acara yang diusung Chapter Tangerang dan Chapter Banten ini mengambil tema ‘Family Fun Rafting duo Chapter’.

“Explore Banten adalah salah satu agenda TeRuCI Chapter Banten. Dengan mengenalkan Rafting Ciberang untuk PM (Premium Member) dan keluarga, sebagai bentuk Explore Banten,” ujar Hadi Kurniawan (ID T-1540), Komandan Chapter Banten.

Baca Juga: Komunitas TeRuCi Sukses Gelar Halal Bi Halal Di Empat Kota

“Solid, guyub dan eksis harus terus dibudayakan semua PM TeRuCI dan jangan pernah biarkan berita hoax memecah belah kita,” tegas Budi Sunarto ID T-0899 selaku Kumendan Pusat yang hadir dalam undangan acara tersebut.

Acara Fun Rafting ini dimeriahkan oleh 30 PM dan 25 KR (Kendaraan Rekan) dengan total 60 peserta. Semua peserta rafting merasa terpacu adrenalinnya, aktifitas yang belum pernah mereka rasakan tersebut menjadikan silaturahmi ini begitu berkesan.

Jarak tempuh sejauh 5 kilometer dalam waktu tiga jam hingga finish dilalui dengan penuh semangat. Di tengah perjalanan sebelum finish, ada atraksi kecil dari beberapa PM dan pemandu rafting yang membuat acara semakin seru.