POPULAR STORIES

Terus Kembangkan Angkutan Medis, DFSK Kenalkan 3 Model Ambulans Miliknya

Terus Kembangkan Angkutan Medis, DFSK Kenalkan 3 Model Ambulans Miliknya

KabarOto.com - DFSK beberapa waktu lalu telah mengenalkan jenis kendaraan terbarunya dalam versi ambulans. Seperti diketahui, sejak pandemi kebutuhan angkutan jenis ini menjadi dibutuhkan tak hanya untuk rumah sakit atau layanan kesehatan, namun instansi terkait.

Melihat kondisi tersebut, DFSK memutuskan untuk menyulap DFSK Super Cab menjadi ambulans yang tentunya dilengkapi dengan atap tertutup.

"DFSK melihat pasar kendaraan ambulans ini cukup besar, khususnya setelah pandemi terjadi di Indonesia. Ternyata permintaan kendaraan ambulans ini beraneka ragam dan bisa dipenuhi oleh lini kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK," ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Baca Juga: Ini Kelengkapan DFSK Super Cab Ambulance Untuk Transportasi Infeksi

Kini DFSK terus memberi pilihan kepada konsumen untuk memilih model ambulans yang diinginkan maupun dibutuhkan. Pasalnya, DFSK telah memiliki 3 model kendaraannya yang sudah diubah menjadi ambulans yaitu DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Gelora.

Ketiga model tersebut dibangun oleh Ambulance Pintar Indonesia (API), dimana masing-masing memiliki perbedaan yang bisa disesuaikan dengan lokasi penggunaannya, dan sebagainya.

Contohnya, DFSK Super Cab Ambulans yang menggunakan mesin diesel cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan sempit. Sementara itu, DFSK Glory 580 Ambulans cocok digunakan sebagai ambulans VIP karena desain yang lebih elegan.

Sedangkan DFSK Gelora Ambulans bisa digunakan bagi yang membutuhkan kendaraan medis ukuran besar dan lega. Walaupun berbeda, ketiganya sudah dilengkapi dengan peralatan-peralatan yang dibutuhkan untuk sebuah unit ambulans.

Baca Juga: Isuzu Mu-X Model Ambulans Laris Di Manado

Bagi instansi atau perseorangan yang membutuhkan ambulans bisa melakukan pemesanan di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

"DFSK berharap dapat memberikan kontribusi dengan menawarkan berbagai tipe kendaraan medis yang sesuai dengan kebutuhan," tutup Achmad Rofiqi.