POPULAR STORIES

Tesla Akan Luncurkan Mobil Full Otonom Dalam Dua Tahun Mendatang

Tesla Akan Luncurkan Mobil Full Otonom Dalam Dua Tahun Mendatang Tesla berencana akan luncurkan mobil full Otonom di tahun mendatang. (Foto: Carscoops.com)

Elon Musk selaku CEO Tesla sangat optimis tentang teknologi otonom. Bahkan ia mengatakan jika perusahaannya bakal meluncurkan mobil full otonom dalam waktu dua tahun kedepan.

"Saya pikir kita akan merasakan mobil full teknologi otonom sekitar dua tahun mendatang. Kita hanya perlu menempatkan mobil full otonom di sejumlah besar lingkungan dan memastikan mobil tersebut dapat bekerja dengan baik " ujar Elon Musk dikutip dari laman Carscoops.

CEO Tesla tersebut menambahkan mobil full otonom perlu mendapatkan persetujuan penggunaan dijalanan umum. Permintaan izin tersebut akan dilakukan pada tahun depan, namun proses persetujuannya bisa berjalan hingga 5 tahun.

Diketahui selain Tesla, berbagai produsen otomotif tengah mengembangkan teknologi otonom pada mobil. Bahkan perusahaan raksasa seperti google ikut mengembangkan teknologi ini. Mereka saling berlomba dalam menciptakan teknologi otonom tersebut.

Baca Juga: