POPULAR STORIES

Tesla Akan Tambah 100 Service Center Baru Untuk Tampung Pelanggan Tesla Model 3

Tesla Akan Tambah 100 Service Center Baru Untuk Tampung Pelanggan Tesla Model 3 Tesla Service Center (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Tesla Model 3 baru-baru ini masuk jalur produksi dan Tesla mulai bergerak untuk mengatasi gelombang pelanggan barunya tersebut. Masuknya pelanggan baru diperkirakan bakal membuat beban berat pada pusat pelayanan Tesla. Oleh karena itu, Tesla siap menambah 100 service center baru demi mengatasi masalah tersebut.

Dilansir laman Carscoops, Tesla sedang bekerja untuk mengatasi hal tersebut, salah satu eksekutif senior yang tidak disebutkan namanya mengkonfirmasi bahwa Tesla akan menambah 100 service center baru yang saat ini berjumlah 150 lebih.

Tesla Service Center

Selain itu, Tesla juga akan menambah 350 Layanan Van untuk membantu pelanggan yang memiliki masalah dijalan. Tesla siap mempekerjakan sekitar 1.400 teknisi layanan tahun ini dan perusahaan berencana untuk terus memperluas kapasitas layanan pada tingkat yang sama selama beberapa tahun berikutnya.

Tesla sendiri masih memiliki banyak waktu untuk memperluas jaringan layanannya tersebut sebelum gelombang pelanggan Tesla Model 3 hadir. Diketahui Tesla telah memiliki lebih dari 373,000 reservasi untuk mobil, namun produksi Tesla Model 3 diperkirakan mampu menembus angka 20.000 unit perbulan sampai Desember ini. Jadi masih banyak waktu hingga Tesla Model 3 mencapai angka 373,000 unit.

Baca Juga: