Tesla Model S Pakai Pelek TE37, Makin Keren!

Tesla Model S Pakai Pelek TE37, Makin Keren! Super Street

KabarOto.com – Nama Volk Rays TE37 memang sudah sangat familiar di kalangan pecinta modifikasi. Pelek aftermarket dengan gaya JDM legendaris, desainnya sederhana hanya mengandalkan enam buah palang besar, tapi justru membuatnya tidak bosan dilihat mata walau telah berumur dua dekade lebih.

Bahkan ada anggapan mengatakan bahwa TE37 adalah pelek tidak pernah salah, jika mobil sudah pakai pelek TE37 masih terlihat jelek, mungkin itu salah mobilnya. Pasalnya modelnya cocok disandingkan berbagai jenis kendaraan.

Jika melihat mobil sport atau sedan pakai pelek ini sudah biasa yah. Tapi bagaimana kalau mobil listrik Tesla Model S dipercantik TE37? Wah pasti jadi lebih keren deh mobil buatan Elon Musk ini.

Baca Juga : ABT Sportline Audi RSQ8-R Spesial Rayakan 125 Tahun

Seperti mobil milik TDG, merupakan spesialis aksesori aftermarket untuk mobil listrik, projek pertama mereka adalah Tesla Model S tersebut. Ubahan yang dilakukan di eksterior meliputi penambahan aerokit seperti bagian lips, side skirt, diffuser dan duck tail. Semuanya berbahan karbon.

Sementara paling mencolok pastinya bagian pelek, karena sudah diganti TE37 Ultra finishing Diamond Black ukuran 20 inci, dengan lebar 9 depan dan 10 belakang. Dipadukan balutan ban semi slick dari Nitto NT05 ukuran 255/35 R20 depan dan 275/35 R20 belakang.

Baca Juga : Replika Ducati Desmosedici Ini Lelang Online, Harganya Rp671 Juta

Sistem pengereman menggunakan TDG Ultradisc Rotor, dengan kampas rem Project U racer supaya lebih pakem. Penampilannya jadi lebih pendek dari standarnya, berkat coilover KW Suspension tipe DDC, dilengkapi sistem Hydraulic Lift System guna menabah sedikit ground clearance ketika akan melewati permukaan jalan yang lebih tinggi.