POPULAR STORIES

Tesla Tawarkan Upgrade Fitur Infotainment, Bayar Rp 36 Juta

Tesla Tawarkan Upgrade Fitur Infotainment, Bayar Rp 36 juta Tesla Tawarkan Upgrade Fitur Infotainment

KabarOto.com - Kendaraan keluaran terbaru pastinya memiliki perbedaan fitur dengan produk-produk lama. Agar kendaraan Tesla lama sejalan dengan pembaharuan saat ini, Tesla menawarkan upgrade fitur infotainment untuk kendaraan model S dan X. Sehingga, pemilik mobil Tesla yang lama juga merasakan canggihnya fitur terbaru.

Baca Juga: Keren Nih, Hot Wheels Remote Control Tesla Cybertruck

mobil tesla

Tesla mungkin terkenal dengan pembaruan perangkat lunak over-the-air, peningkatan ini melibatkan pemasangan sistem infotainment MCU2 baru Tesla yang menambah beberapa fitur baru. Sistem ini lebih cepat berbanding dengan sistem di generasi pertama.

Tentunya hanya tahun tertentu yang bisa di upgrade. Tesla memberi informasi bahwa pembaruan ini hanya tersedia untuk varian model S dan X yang diproduksi sejak Maret 2018. Mulai akhir April para pemilik Tesla Model S dan X.

fitur infotainment tesla

Nantinya, pemilik yang memenuhi syarat akan diundang melalui email terkait penjadwalan untuk membeli dan menginstal upgrade infotainment melalui Tesla Service.

Pemilik harus merogoh kocek $ 2.500 atau setara Rp 36 juta agar bisa merasakan layar sentuh yang lebih responsif serta browser lebih cepat. Pemutaran video juga akan ditingkatkan dan dukungan rendering 3D.

Baca Juga: Buat Hacker, Tesla Punya Sayembara Menarik Nih!

Serunya, sistem infotainment terbaru ini sudah termasuk games Tesla seperti Beachy Buggy Racin 2, Cuphead, dan Starder Valley. Tidak kalah seru, para pemilik juga bisa mengakses YouTube, Netflix, Hulu, dan Twitch. Sayangnya, radio AM/FM tidak ada lagi di perangkat ini.