Test Drive BMW X2 M Sport X, SAC Mungil Yang Menyenangkan!

Test Drive BMW X2 M Sport X, SAC Mungil Yang Menyenangkan! BMW X2 M Sport X (KO)

KabarOto.com - Di penghujung akhir tahun lalu, BMW Indonesia resmi memasarkan SUV terbaru mereka X2. Model yang lebih suka disebut BMW sebagai sport activity coupe (SAC) ini, hadir untuk melengkapi varian BMW X yang sudah ada sebelumnya.

Bisa dipahami, karena memang model desain X2 seakan memadukan ketangguhan DNA BMW X, dengan sebuah coupe, sehingga lahirlah SAC yang unik ini. Untuk pasar Indonesia, BMW hanya menghadirkan X2 dengan satu tipe, yakni M Sport X.

Baca Juga: Test Drive BMW I8 Coupe, Sebuah Sport Car Yang Nikmat!

Produsen mobil asal Jerman tersebut juga mengatakan, bahwa X2 dihadirkan untuk pelanggan yang mementingkan kesenangan berkendara, tanpa mengurangi sisi fungsionalitas sebuah kendaraan SUV.

Tampilan depan yang agresif

Sebenarnya, KabarOto sangat penasaran dengan sosok BMW X2 ini sejak pertama kemunculannya. Mengenai bagaimana performa mesinnya, kenyamanannya, dan tentunya sensasi mengemudi. Beruntung pada akhirnya Kami memiliki kesempatan mencoba mobil dengan desain menarik ini.

Bila dilihat dari segi ekterior khususnya bagian depan, BMW X2 memancarkan aura sporty yang sangat kuat. Hal tersebut berkat penggunaan bentuk baru pada doubel kidney gril yang berbentuk lebar pada bagian bawah.

Hal tersebut bisa dibilang merupakan hal baru pada sebuah produk BMW. Seperti yang kita ketahui, pada model BMW modern sebelumnya bentuk kidney gril selalu terlihat lebih lebar di bagian atas. Meski begitu, dengan bentuk baru ini malah membuat X2 menjadi semakin unik.