POPULAR STORIES

Test Drive Suzuki Jimny 5-Door Di IIMS 2024, Bisa Dapat Logam Mulia

Test Drive Suzuki Jimny 5-Door di IIMS 2024, Bisa Dapat Logam Mulia Test drive Suzuki Jimny 5-Doors di IIMS 2024 (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan area test drive untuk Suzuki Jimny 5-Door, bisa dapat logam mulia, untuk enam orang yang beruntung selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Cara mendapatkannya cukup mudah, sebab pengunjung yang mendaftar untuk mencoba arena Jimny Adventure Experience, akan terdaftar dan namanya akan diundi menggunakan wheel of fortune, yang dilakukan secara terbuka pada saat penutupan IIMS 2024 (25/02/2024).

Lokasi Jimny Adventure Experience

Sebagai informasi, Suzuki menyediakan Jimny Adventure Experience untuk mengajak pengunjung merasakan sensasi pengalaman off-road. Arena tematik ini menerima antusiasme yang tinggi, tercatat Suzuki Jimny 5-Door sudah dijajal 800 pengunjung selama 5 hari pameran. Lokasinya di selasar Hall A dan exclusive test drive area.

Baca Juga: Suzuki All New Ertiga Cruise Hybrid Ditargetkan Terjual 250 Unit Per Bulan

Jimny Adventure Experience di IIMS 2024

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, setiap pembeli memiliki preferensi dan kebutuhan berbeda, maka dari itu, untuk mengukur kepuasan berkendara diperlukan ketersediaan fasilitas ini.

"Atas dasar inilah kami menghadirkan 8 unit dari kategori yang berbeda-beda untuk memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pengunjung IIMS 2024,” terang Harold.

Unit Test Drive Jimny Adventure Experience

Berada tepat di seberang pintu masuk Hall A2, pengunjung akan menemukan arena eksklusif Suzuki bernama Jimny Adventure Experience. Di dalam arena, tersedia 3 unit Jimny 5-door dan 1 unit Jimny 3-door, yang siap untuk dieksplorasi.

Arena ini, disiapkan untuk memuaskan rasa penasaran calon pelanggan terhadap sensasi berpetualang bersama Suzuki Jimny 5-door.

Baca Juga: Harga Suzuki Jimny 5-Door Sampai Rp520 Juta, Dampaknya Bagai Buah Simalakama

Pengunjung juga bisa mencoba mobil hybrid Suzuki

Suzuki menyiapkan unit Jimny yang akan dikemudikan oleh professional offroader, dan menjelajahi langsung obstacle yang menjadi cerminan medan ekstrem saat melakukan off-road.

Selain itu, All New Ertiga Hybrid Cruise, New XL7 Hybrid, dan Grand Vitara untuk diuji coba langsung oleh pengunjung. Calon pelanggan yang tertarik melakukan test drive bisa datang langsung ke booth Suzuki yang berlokasi di Hall A2 dan langsung menemui wiraniaga yang bertugas.