POPULAR STORIES

The Renault Subtil, Konsep Mobil Off Road Masa Depan

The Renault Subtil, Konsep Mobil Off Road Masa Depan Konsep The Renault Subtil (Carscoops)

KabarOto.com- Desainer Behance, Wojciech Jurkowski, merancang konsep mobil yang diberi nama The Renault Subtil. Jurkowski terinsipirasi untuk menciptakan kendaraan gabungan antara SUV dan truk.

Seperti dilansir dari Carscoops, Senin (13/11/17), The Renault Subtil diproyeksikan menjadi kendaraan off road yang mampu menempuh trek di antara jalur pegunungan dan sungai.

Baca juga:

Mobil dirancang dengan konsep dua pintu dan bagasi luas dibelakang yang mampu menampung satu unit motor atau dua pasang sepeda. Selain itu, konsep mobil milik Renault ini dibekali dengan mode autopilot.

Desainer berusia 22 tahun itu mengatakan konsumen bisa menata desain interior dan kabin menjadi satu ruangan keluarga berkumpul atau menjadi kamar tidur.

Konsumen juga bisa melihat pemandangan sekitar menggunakan kacamata VR 3D berkat sistem kamera 360 yang terpasang di mobil masa depan milik Renault.

The Renault Subtil bakal mengadopsi empat mesin motor listrik. Produsen otomotif asal Perancis mengklaim konsep mobil masa depan miliknya akan menjadi kendaraan yang efisien dan canggih. Sayangnya, Renault belum berencana memproduksi mobil masa depan dalam waktu dekat.

Berita Terkait

Berita Terkait