POPULAR STORIES

Tidak Ada Lowongan Di Red Bull Racing Untuk Lewis Hamilton

Tidak Ada Lowongan di Red Bull Racing untuk Lewis Hamilton Foto : F1.

KabarOto.com - Isu hengkangnya Lewis Hamilton dari Mercedes AMG Petronas sempat berhembus, hal ini karena hasil yang kurang baik tahun lalu, hingga awal musim 2023.

Namun Christian Horner, selaku Kepala Gim Red Bull Racing menegaskan bahwa tidak ada lowongan untuk Lewis Hamilton musim depan.

"Saya pikir apa yang telah dicapai Lewis di F1 tidak ada duanya. Tapi, kami sangat senang dengan pembalap yang kami miliki. Jadi saya tidak bisa melihat di mana kami bisa menampung Lewis," ujar Horner saat diwawancarai Sky News.

Baca Juga : Lewis Hamilton Akui RB19 Mobil Tercepat

Kepindahan Hamilton juga ditegaskan tidak akan terjadi oleh Kepala Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff. Ia menganggap bahwa hasil buruk musim lalu, dan awal musim ini adalah sebuah pertarungan bagi tim dan Hamilton.

"Dia adalah seorang petarung dan begitu juga kami. Anda tetap berada dalam pertarungan, dan tidak akan menyerah. Saya pikir begitulah kami semua di dalam tim, dan itulah mengapa saya tidak memiliki alasan untuk percaya bahwa ia (Lewis Hamilton) akan meninggalkannya (tim)," ucap Toto.

Baca Juga : Mercedes-AMG Petronas Tidak Malu Tiru Desain Red Bull Racing

Lewis Hamilton juga memberikan jawaban pastinya soal hengkang dari Mercedes AMG Petronas. Ia mengatakan bahwa juara dunia tujuh kali itu tidak menemukan tempat lain, dan akan terus menetap bersama tim.

"Saya mencintai tim ini, saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah berada dalam perjalanan bersama saya dengan tim ini. Saya tidak akan pergi ke tempat lain," tegasnya.