POPULAR STORIES

Tidak Usah Ke Bengkel, Servis Motor Honda Bisa Di Rumah

Tidak Usah ke Bengkel, Servis Motor Honda Bisa di Rumah Mekanik datang ke rumah konsumen untuk service motor

KabarOto.com - Mendukung program pemerintah saat Pandemi Covid-19, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan 552 bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat menyediakan berbagai layanan servis. Dalam memberikan pelayanan, distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat ini tetap memerhatikan prosedur kesehatan yang ketat, untuk kesehatan serta keamanan konsumen dan karyawan Honda.

Menghindari antrian dan efektivitas waktu, konsumen dapat memanfaatkan layanan booking service untuk menentukan waktu ke AHASS. Konsumen tinggal mengunduh aplikasi Daya Auto di Google Play Store, selanjutnya tinggal melakukan booking service. Selain itu, bagi konsumen yang akan melakukan penggantian oli dan suku cadang saja terdapat layanan pit express bebas antri yang semakin mempersingkat waktu tunggu.

Baca Juga: Begini Cara Honda Perkenalkan Motor Baru Di Jawa Barat

Apabila konsumen tidak dapat mengunjungi AHASS terdekat untuk melakukan perawatan ringan, konsumen dapat menggunakan layanan servis kunjung cukup dengan menghubungi AHASS terdekat untuk menentukan jadwal kunjung, atau bisa melihat informasi dan mengirimkan Direct Message (DM) melalui akun Instagram @AHASSHondaJabar dengan mengisi data lengkap.

Jika perbaikan motor tidak dapat dilakukan melalui servis kunjung, AHASS juga memiliki program servis antar jemput. Ini bisa dilakukan jika motor konsumen diperlukan perbaikan khusus di AHASS. Juga terdapat layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency).

Layanan tersebut merupakan fasilitas darurat atau konsumen yang motornya mogok ketika di jalan raya. Tersedia di 10 AHASS yang tersebar Bogor, Bandung, Depok, Karawang, Sumedang, Majalengka, dan Bekasi. Konsumen hanya tinggal menelpon ke 1500 989 nantinya pihak bengkel atau AHASS akan datang ke lokasi.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, layanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan para pengguna sepeda motor Honda agar tetap bisa melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya.

Baca Juga: Pakai Cara Ini, Honda Jawa Barat Kampanyekan Keselamatan Berkendara Motor

“Layanan ini dikerjakan oleh para mekanik ahli, andal dan menggunakan suku cadang asli dari Honda. Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan mekanik kami juga sudah dilengkapi dengan alat perlindungan diri seperti masker dan sarung tangan,” tutup Denny.