Tiga Modifikasi Toyota RAV4 PHEV Akan Tampil Di Tokyo Auto Salon 2023

Tiga Modifikasi Toyota RAV4 PHEV akan Tampil di Tokyo Auto Salon 2023 Toyota RAV4 PHEV Adventure PKG (Foto: Toyota Industries)

KabarOto.com - Toyota Industries, anak perusahaan Toyota yang berfokus pada permesinan, akan menghadirkan Toyota RAV4 PHEV yang dimodifikasi dengan tema Adventure, Off-Road PKG dan Sporty PKG di Tokyo Auto Salon 2023.

Sebagai informasi, Toyota Industries merupakan produsen forklift terbesar di dunia, juga bertanggung jawab atas produksi Toyota RAV4 di Pabrik Nagakusa, Jepang.

Baca juga : Punya Gaji Fantastis, Cristiano Ronaldo Bisa Beli Toyota Kijang Innova Zenix Setiap Jam

Modifikasi Off-Road PKG

Toyota RAV4 PHEV Adventure PKG terlihat, tampilannya hampir identik dengan trim Adventure spek produksi, jadi belum diketahui apakah ada aksesoris khusus.

Sedangkan, PKG Off-Road menampilkan custom two-tone livery, rak atap Yakima, ban off-road, mudflap merah, LED ekstra di bumper depan, kelongsong pelindung di samping, dan tangki dipasang di samping.

Sementara itu, Sporty PKG adalah model yang berfokus pada jalan raya. Bodykl kit terdiri dari bumper depan sporty, dengan intake tiruan, trim berwarna bodi pada lengkungan roda dan samping, ditambah satu set roda berdiameter lebih besar.

Baca juga : Toyota Alphard Double Cabin Akan Hadir Di Tokyo Auto Salon 2023

Modifikasi Sporty PKG

Eksterior two-tone menggabungkan warna perak dengan finishing hitam untuk atap, cover spion, dan pelek. Bagian-bagian itu sepertinya bersumber dari Toyota RAV4 GR-Sport spek Eropa, yang baru-baru ini terungkap.

Ketiga kendaraan tersebut dilengkapi dengan powertrain hybrid plug-in, yang menggabungkan mesin bensin 2.500 cc dan motor listrik ganda. Sebagai varian RAV4 paling bertenaga, PHEV menghasilkan tenaga gabungan sebesar 302 dk. Tenaga disalurkan ke empat roda melalui sistem E-Four AWD standar.