POPULAR STORIES

Tiga Motor Baru Harley Davidson Siap Mengaspal, Salah Satunya Model Adventure Tourer Loh

Tiga Motor Baru Harley Davidson Siap Mengaspal, Salah Satunya Model Adventure Tourer loh Harley Davidson Custom 1250 dengan disain Bobber (indianautosblog)

KabarOto.com - Baru-baru ini Harley-Davidson memperkenalkan 3 konsep motornya yang akan dirilis pada tahun 2020. Ketiga Motor ini masih berupa percobaan saja walaupun mereka sudah dibuat.

Harley Davidson Pan America 1250 akan menjadi motor Adventure pertama perusahaan (indianautosblog)

Konsep terbaru mereka sebenarnya dibuat setelah LiveWire mengajukan elektrifikasi ke motor listrik HD pada bulan Agustus 2019 nanti.

(Baca Juga : Elder Garage Terima Pesanan Motor Chopper Jokowi, Ini Harga dan Foto Detailnya)

Menyusul motor listrik yang akan hadir di 2019, Harley ternyata juga telah menyiapkan konsep streetfighter, cruiser dan adventure.

Harley Davidson Streetfighter 975 akan diluncurkan pada tahun 2020 (indianautosblog)

Ketiga konsep ini disiapkan untuk mengajak konsumen mencoba pasar baru, selain itu Harley-Davidson juga ingin menjaga kestabilan secara global pasar sepeda motor saat ini.

Harley Davidson Custom 1250 dengan disain Bobber (indianautosblog)

Untuk rilis motor terbarunya Harley-Davidson menyiapkan konsep Pan America 1.250cc, Streetfighter 975cc dan Custom Cruiser 1.250cc.

Meskipun begitu, sampai saat ini belum ada spesifikasi jelas mengenai produksi motor ini. Namun motor ini dibangun untuk menyaingi BMW GS series, Ducati Multistrada, KTM 12900 Super Adventure dan Yamaha Super Tenere.