POPULAR STORIES

Tiket IIMS 2023 Dijual Mulai Rp50 Ribu, Begini Cara Belinya

Tiket IIMS 2023 Dijual Mulai Rp50 Ribu, Begini Cara Belinya IIMS 2023 (KabarOto)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 akan mulai dibuka besok. Harga tiket IIMS 2023 untuk weekdays maupun weekend berbeda. Harga tiket IIMS 2023 sendiri dibanderol Rp 50 ribu untuk weekdays (Senin-Kamis) dan Rp 85 ribu untuk weekend (Jumat-Minggu).

Sementara harga tiket masuk IIMS 2023 yang mencakup acara Infinite Live akan dikenakan biaya sebesar Rp200 ribu untuk weekdays dan Rp250 ribu untuk weekend.

Untuk membelinya, Sobat KabarOto perlu mengunjungi website dyandratiket.com lalu Login/Sign up jika belum memiliki akun.

Setelah itu Pilih menu ‘Home’ dan lanjut ke laman New Event dan pilih Indonesia International Motor Show 2023 atau Infinite Live. Klik ‘Buy Now’ serta pilih kategori dan jumlah tiket yang ingin dibeli.

Baca Juga: Esemka Tampilkan Mobil Listrik Di IIMS 2023?

Jangan lupa lengkapi data diri dan pilih metode pembayaran. E-Ticket akan terkirim melalui email yang telah terdaftar.

Bagi sobat KabarOto yang membeli tiket Infinite Live, bisa menikmati sederet musisi ternama, sebut saja Ananda Badudu feat. Monita Tahalea, The Adams, Ari Lasso, The Changcuters feat Nidji, Dewa 19 Feat. Virzha, Dikta Wicaksono, For Revenge dan God Bless.

Ada juga Hivi!, Isyana Sarasvati feat Deadsquad, JKT 48, J-rocks, Juicy Lucy, Kunto Aji, Last Child, Nadin Amizah, Parade Hujan, Project Pop feat. Alvin Witarsa (Project Popchestra), Reality Club, Rizky Febian, The Sigit, Soegi Bornean, Vierratale feat RE:UNION hingga Yovie & Nuno dan Yura Yunita.

Booth Esemka di area test drive IIMS 2023 (KabarOto/Sigit)

IIMS 2023 diprediksi bakal meriah. Selain dihadiri berbagai brand otomotif baik roda dua maupun roda empat, IIMS 2023 akan turut serta sejumlah industri boating & marine.

IIMS 2023 bersama Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI) berkolaborasi menghadirkan ruang pameran yang di dalamnya terdapat kolam indoor area sebesar 160 m2. Nantinya, di kolam indoor ini akan dapat dinikmati pengunjung di Hall B2, JIExpo.

Baca Juga: Akhirnya Muncul Ke Publik, Esemka Bakal Melantai Di IIMS 2023

Sejumlah brand akan mengisi wahana air ini. Sebut saja Gladiator SUP, Hyundai Seasall & OXE Diesel, J Seven Outdoor, Keman Boat, MDA Insurance Broker, Sentral Marindo, SF Marina Indonesia dan Suzuki Marine.