POPULAR STORIES

Tiket WSBk Bisa Dipesan Mulai Hari Ini, Berikut Website Dan Harganya

Tiket WSBk Bisa Dipesan Mulai Hari ini, Berikut Website dan Harganya World Superbike (WSB) Foto: Istimewa)

KabarOto.com - World Superbike (WSBK) akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) 19 – 21 November 2021 mendatang. Sirkuit ini akan menjadi panggung aksi memukau dari pembalap seperti Jonathan Rea, Chaz Davies dan Toprak Razgatlioglu.

Penjualan tiket akan dimulai pada bulan ini, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC, bekerjasama dengan Melon Indonesia selaku anak perusahaan dari Telkom Indonesia dalam pendistribusian tiket.

Baca juga: Ada Tiket Kelas Sultan Untuk Nonton WSBK Di Mandalika, Apa Istimewanya?

CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan, Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

“Kehormatan bagi kami sebagai bagian dari Telkom Indonesia terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket," terangnya.

Dia berharap, masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika.

Samuel May Ratifil, VP Digital Business Development Melon Indonesia menambahkan, jika tiketapasaja.com by Melon Indonesia mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan oleh penyelenggara.

“Kami di tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia,” terang Samuel. Melalui website tiketapasaja.com by Melon Indonesia, penjualan tiket WSBK Mandalika akan segera dirilis pada 23 Oktober 2021.

Kategori tiket WSBK Mandalika yang akan dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp 795 ribu sampai dengan Rp 2,8 Juta.

Baca Juga: Penonton WSBK 2021 Di Mandalika Dibatasi, Pemerintah Atur Jumlahnya

Bagi yang ingin melihat langsung WSBK di Mandalika, kunjungi segera website tiketapasaja.com by Melon Indonesia. Atau dapatkan informasi lanjutan mengenai WorldSBK Mandalika di sosial media Instagram @tiketapasaja dan @melonindonesia.