POPULAR STORIES

Tim Alpine Rilis A521, Identitas Baru Dominasi Warna Biru

Tim Alpine Rilis A521, Identitas Baru Dominasi Warna Biru

KabarOto.com – Satu per satu tim sudah mulai memperkenalkan mobil barunya untuk laga Formula 1 musim 2021. Alfa Romeo, Red Bull Racing, AlphaTauri dan McLaren, sudah membeberkan ke publik desain baru mobil mereka masing-masing.

Kini, giliran tim baru yang bernama lengkap Alpine F1 Team mengenalkan mobil barunya. Alpine sendiri merupakan ubahan nama dari tim Renault Sport F1. Tentunya tim tersebut tidak akan menggunakan identitas lama warna kuning ikoniknya.

Baca juga: Antonio Giovinazzi Pamerkan Helm Baru

Alpine sebelumnya memperlihatkan livery sementara pada sesi pengetesan. Menggunakan warna serba hitam dengan garis sederhana warna merah dan biru, serta beberapa tulisan berwarna putih.

Sekarang Alpine menunjukkan warna jati diri mereka, menggunakan balutan biru muda mencolok untuk bagian atas hingga tengah, lalu terdapat beberapa corak merah di belakang, samping dan winglet depan. Sementara bagian bawah menggunakan warna hitam.

Menggunakan nama kode sasis A521, Alpine akan terus didukung oleh mesin Renault V6 E-Tech 21. Mesin tersebut dirancang dan dikembangkan di Viry, Prancis. sedangkan sasisnya sendiri merupakan evolusi dari RS20 musim lalu.

Baca juga: Max Verstappen Rilis Helm 2021, Begini Detailnya

Kita tidak lama lagi akan melihat aksi A521 yang dikendarai Esteban Ocon dan juga pembalap veteran yang kembali dari pensiun, Fernando Alonso. Balapan perdana akan dimulai di Bahrain tanggal 28 Maret mendatang.