Tim Ducati MotoGP 2019 Perkenalkan Diri Di Neuchâtel

Tim Ducati MotoGP 2019 Perkenalkan Diri di Neuchâtel

KabarOto.com - Mengambil tempat di Philip Morris R&D Cube, Neuchatel, Swiss, Tim Mission Winnow Ducati, yang akan bertanding di balapan MotoGP 2019 memperkenalkan timnya dengan para pembalap Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Tim Ducati memperkenalkan juga motor andalannya yang menggendong mesin baru Desmosedici GP19.

Dihadapan para sponsor dan awak media, pihak tim mempresentasikan motor Ducati tersebut. Motor tersebut dibuat sesuai dengan regulasi balap MotoGP 2019.Tidak banyak perubahan, namun dipastikan motor ini sudah menjalani penyempurnaan dari motor Ducati musim lalu.

Tampil dengan corak warna merah khasnya, tim Ducati memperkenalkan dirinya untuk berlaga di musim balapan MotoGP 2019. Musim ini terdiri dari 19 seri balapan yang dijadwalkan memulai seri pertamanya di Qatar pada 10 Maret mendatang.

Baca juga: Jack Miller Kagum Dengan Performa Motor Ducati Untuk MotoGP 2019

Dengan slogan 'Mission Winnow Ducati' bisa menjadi pacuan bagi tim ini untuk meraih kemenangan, slogan ini digunakan oleh perusahaan Philip Morris selaku sponsor utama, dan slogan ini pula digunakan oleh tim F1 Ferrari pada musim lalu.

“Misi Winnow adalah tentang mendorong perubahan dengan terus mencari cara yang lebih baik dalam melakukan sesuatu. Ducati adalah salah satu merek paling inspiratif dan tangguh di MotoGP, dengan sejarah balap selama 70 tahun. Tekad tim untuk melakukan yang lebih baik setiap balapan, untuk berpikir secara tidak konvensional dan untuk terus mendorong batas-batas teknologi dengan sempurna mencontohkan Misi Winnow," ujar Miroslaw Zielinski, PMI President Science and Innovation Philip Morris.

Baca juga: Regulasi Helm MotoGP 2019 Alami Perubahan

Dovizioso bisakah bersinar di musim 2019?
Dovizioso (depan) dan Petrucci siap menunjukan kehebatan Desmosedici GP19

6 Februari mendatang, Dovizioso dan Petrucci akan melakukan pengujian dengan motor barunya untuk mengetahui ketangguhan Desmosedici GP19 di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Harapannya pada musim 2019 ini, tim Ducati dapat mempersembahkan titel juara bagi para pembalapnya. Tahun 2007 adalah tahun terakhir pembalap Ducati meraih gelar juara dunia MotoGP melalui Casey Stoner. Apakah tahun ini akan menjadi tahunnya Ducati? kita lihat saja sepak terjang tim ini.