POPULAR STORIES

Tim Rally Dakar Honda Dapat Suplai Smartphone Pada Musim 2017

Tim Rally Dakar Honda Dapat Suplai Smartphone Pada Musim 2017 Materi Promosi Kyocera dan tim Monster Energy Honda (Foto : Kyocera global)

Tim Monster Energy Honda, yang bakal ngebut di ajang Rally Dakar 2017 mendpat sokongan dari Kyocera Corporation, sebuah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang elektronik dan keramik di Jepang dengan menyuplai Smartphone android Torque G02 untuk tim.

"Torque G02 merupakan smartphone android buatan Kyocera yang sudah mengalami peningkatan dan sesuai dengan kondisi yang keras di Rally Dakar. Kekuatannya sangat dibutuhkan dalam kegiatan balap dan menjadikan Kyocera sebagai partner strategis dalam balapan ini," ujar Taichi Honda, Team Project Leader Kyocera. Keikutsertaan Kyocera di tim Honda ini merupakan yang kedua kalinya.

Torque G02 Android merupakan smartphone yang bersertifikasi standar militer Amerika dan memiliki daya tahan yang baik di lingkungan yang keras. Di tim Honda, smartphone android tersebut akan digunakan untuk komunikasi dan informasi data sepanjang race pada rally Dakar 2017 nanti. Performa mesin dapat dipantau melalui smartphone ini dan bisa dikirim via Bluetooth ke markas tim untuk digunakan sebagai bahan masukan.

Baca juga :