POPULAR STORIES

Tim Red Bull GasGas Tech3 Rilis Motor Balap MotoGP 2024

Tim Red Bull GasGas Tech3 Rilis Motor Balap MotoGP 2024 Tim Red Bull GasGas Tech3 (Foto: GasGas)

KabarOto.com - Tim Red Bull GasGas Tech3 merilis motor balap dengan livery warna merah untuk menyambut MotoGP 2024. Sekaligus, memeperkenalkan dua pembalapnya, yakni Pedro Acosta dan Augusto Fernandez.

Secara tampilan, Red Bull GasGas Tech3 dengan motor RC16 menggunakan warna merah dan hitam untuk livery motornya. Selain itu, terdapat juga logo Red Bull di bagian depan dan samping bawah.

Baca Juga: Trackhouse Racing Rilis Motor MotoGP Dengan Livery Bendera Amerika Serikat

Red Bull GasGas Tech3 dengan motor RC16 menggunakan warna merah dan hitam untuk livery

Kepala Tim Red Bull GasGas Tech3, Herve Poncharal mengatakan bahwa salah satu hal menarik yang terjadi musim dingin adalah kembalinya Red Bull dengan Tech3.

"Kami sangat senang mereka kembali tampil di motor MotoGP kami. Musim ini akan lebih menarik dari sebelumnya, dengan grid yang kompetitif," jelas Herve Poncharal.

Menurutnya, tim ini akan memberikan persaingan di MotoGP 2024. Sebab, tim ini memiliki pembalap yang tidak bisa diremehkan.

"Augusto Fernandez banyak belajar tahun lalu. Dia siap tampil dan berjuang untuk posisi teratas. Paling menarik yakni Pedro Acosta, pada hari pertama tes Valencia memberikan kami jaminan bahwa ia memiliki segalanya untuk menjalani musim sebagai rookie yang brilian," ungkap Herve.

Baca Juga: Marc Marquez Cabut, Honda RC213V Dirombak Total Untuk Bertarung Di MotoGP 2024

Pembalap andalan tim, yakni Pedro Acosta (kiri) dan Augusto Fernandez (kanan)

Sementara itu, Direktur GasGas Motorsport, Pit Beirer menyampaikan bahwa kehadiran Pedro Acosta bisa membantu tim bersaing di papan atas MotoGP 2024.

"Dengan Pedro, saya pikir seluruh paddock dan komunitas setuju bahwa ada peluang besar. Dia adalah pembalap yang sangat spesial dan unik yang telah memecahkan begitu banyak rekor di usia muda," tandasnya.