POPULAR STORIES

Honda All New PCX Segera Meluncur, Ini Fitur Bocorannya

Honda All New PCX Segera Meluncur, Ini Fitur Bocorannya Honda PCX generasi terbaru (Foto: AHM)

KabarOto.com - Santer dikabarkan beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor selaku Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia, akan meluncurkan All New PCX.

Sesuai rencana, peluncuran produk terbaru Honda tersebut, dilakukan di satu tempat elite kawasan Asia Afrika, Jakarta, Selasa (13/12/2017).

Baca Juga:

Berikut beberapa fitur bocoran yang hadir dalam All New PCX tersebut.

1. Panel indikator sudah mengadopsi sistem digital. Seperti ruang displai yang sudah dilengkapi lampu indikator ODO meter, Idling Stop System, Anti-theft Alarm yang dilengkapi lampu-lampu indikator modern untuk memudahkan saat pengendara membaca display meski dalam kecepatan tinggi.

2. Bagasi cukup luas mampu menampung helm dan barang bawaan berlebih. Bila tidak ada halangan, AHM juga memberikan seat stopper yang dapat menahan posisi jok sehingga memberikan kenyamanan pengendara.

kabarOto
Honda New PCX

3. Menurut bocoran yang didapat, Honda juga akan menggunakan fitur tanpa suara saat mesin dihidupkan.

4. Triple Pots Hydraulic Combined Brake System juga akan diadopsi Honda All New PCX. Dengan sistem pengereman ini diharapkan All New PCX akan lebih nyaman ketika pengereman dan tetap stabil.

5. Skutik premium yang diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show Oktober lalu, mengusung mesin berbasis listrik dan hybrid, juga dilengkapi All New LED Lightning System dengan hazard lamp.

Model headlamp merupakan aplikasi lampu LED pada semua titik penyinaran, serta aplikasi lampu hazard sebagai trendsetter sepeda motor terkini.

kabarOto
Honda New PCX

6. Dengan ubahan model rearlamp pada All New PCX nanti, skutik mengusung mesin berkapasitas 150 cc, sudah mengadopsi LED Tailight sehingga efek pencahayaan menjadi lebih terang dan semakin stylish.

7. Menyoal warna, Seperti diutarakan orang dalam AHM, Honda All New PCX bila tidak ada halangan akan memiliki beberapa warna pilihan. Sebut saja biru, putih, dan hitam.

Ada tambahan warna yaitu merah gelap tapi masih dalam taraf diskusi internal AHM. Pastinya, warna-warna yang dipilih memang mengandung unsur modern dan prestise sesuai pasar yang dituju Honda All New PCX, yaitu menengah ke atas.

8. All New PCX juga tetap menggunakan sistem Side Stand Switch, di mana mesin akan mati bila standar samping diturunkan.