Tingkatkan Penjualan Jelang Akhir Tahun, DFSK Gelar Pameran Di 50 Titik

Tingkatkan Penjualan Jelang Akhir Tahun, DFSK Gelar Pameran di 50 Titik DFSK Glory 560 dan Glory i-Auto (Foto: DFSK)

KabarOto.com - Menjelang akhir tahun 2022, waktu yang tepat untuk membeli mobil baru yang bisa digunakan berlibur bersama orang-orang tersayang menuju ke berbagai lokasi yang menyenangkan.

Untuk meningkatkan penjualan di akhir tahun, DFSK menggelar pameran di 50 titik selama periode November - Desember di sejumlah mall se-Indonesia.

Baca Juga: DFSK Gelora E Diubah Fungsinya Menjadi Ambulans

DFSK sengaja menggelar pameran di akhir tahun di sejumlah pusat perbelanjaan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen serta mempermudah dalam kepemilikan kendaraan.

Mengingat momen akhir tahun biasanya dimanfaatkan untuk mengisi berbagai kegiatan, termasuk mulai dari berkunjung ke rumah keluarga di momen Natal hingga libur akhir tahun, sehingga membutuhkan kendaraan untuk menunjang mobilitas yang padat.

DFSK Pameran mobil di mall (Foto: DFSK)

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, pameran di mall untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, karena tempat ini menjadi tujuan bepergian bersama rekan dan kerabat.

"Ini menjadi momen yang tepat untuk melihat langsung dan merasakan, bagaimana sensasi berkendara DFSK, didukung fitur modern berkualitas," terang Rofiqi.

Kendaraan yang ditampilkan, di antaranya DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto, kemudian kendaraan komersial ringan Super Cab, Gelora, Gelora E. Konsumen bisa langsung mencoba kendaraan ini di sesi test drive yang sudah disiapkan.

Baca Juga: Usai Touring 5 Hari Jakarta Ke Bali, DFSK Gelora E Unjuk Gigi Di PKBLBB

Pembelian kendaraan DFSK selama pameran juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa Apple iPad 9 dan cashback untuk pembelian DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Layanan kredit juga disediakan melalui rekan-rekan pembiayaan yang sudah terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.