POPULAR STORIES

Tokyo Auto Salon 2021 Resmi Dibatalkan

Tokyo Auto Salon 2021 Resmi Dibatalkan

KabarOto.com – Event yang menjadi kiblat modifikasi mobil terbaru ada di Tokyo Auto Salon, acara ini sering kali jadi kesempatan bagi para produsen produk aftermarker untuk memamerkan kreasi teranyarnya.

Namun sangat disayangkan, melalui website resminya diinfokan bahwa Tokyo Auto Salon tahun depan harus jadi korban pandemik Covid-19. Seharusnya jika sesuai dengan jadwal, TAS 2021 akan berlansung tanggal 15 hingga 17 Januari 2021 mendatang.

Baca Juga : Mazda CX-30 Makin Ganteng Pakai Body Kit AutoExe

“Karena sekarang penting untuk membatasi kontak sosial dan menghindari pertemuan, kami telah membuat keputusan sulit. Meskipun kami tahu ini mengecewakan, kami berharap Anda dapat memahami langkah-langkah yang kami ambil untuk membantu menjaga keamanan staf dan peserta kami,” ujar penyelenggara.

Nantinya mereka sudah terlanjur membeli tiket untuk Tokyo Auto Salon 2021 akan mendapatkan penggantian, dengan rincian yang akan dipublikasikan di situs resmi segera. Tapi tidak perlu terlalu kecewa, meskipun acara dibatalkan, tapi TAS bakal dilangsungkan secara virtual pada 15 Januari, pukul 9:00 waktu setempat. Sehingga para pecinta otomotif bisa tetap update di tengah pandemik.

Baca Juga : Toyota Vios GR Sport Meluncur Di Negara Tetangga

Padahal tahun ini TAS 2020 sempat memecahkan rekor, mencetak rekor baru karena menyentuh angka 336.060 pengunjung selama 3 hari, meningkat sekitar 5.300 pengunjung dari tahun lalu. Pada hari pertamanya mampu menarik sekitar 80.940 orang, lalu hari kedua sebanyak 126.942 orang, serta pada hari terakhir adalah puncaknya yakni 128.178 orang.