POPULAR STORIES

Tora Sudiro Dan Astrid Tiar Kepincut DFSK Glory 580? Ini Alasannya..

Tora Sudiro dan Astrid Tiar Kepincut DFSK Glory 580? Ini Alasannya.. Tora Sudiro (Deni/KO)

KabarOto.com - Tidak hanya menarik animo para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 saja, namun DFSK Glory 580 pun turut mendapatkan sorotan dari selebritis yang sempat mampir di ajang GIIAS 2018.

Adalah Tora Sudiro dan Astrid Tiar yang sempat mampir ke booth untuk sekadar melihat lebih dekat SUV asal Tiongkok tersebut.

Tora Sudiro mengaku bahwa Glory 580 memiliki fitur yang cukup lengkap dan modern. Pemeran tokoh Indro di film Warkop DKI Reborn tersebut pun menilai bahwa interior dan kapasitas muatan Glory 580 sangat membuatnya nyaman.

Baca juga: DFSK Glory 580 Diganjar Penghargaan Favorite Passanger Car Di GIIAS 2018

"Glory 580 punya interior yang mewah dan nyaman. Dan juga dilengkapi dengan fitur vehicle running recorder. Jadi kalau kecelakaan kita bisa putar lagi dan melihat apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut. Itu sangat menarik menurut saya," ungkapnya saat berbincang dengan KabarOto di arena GIIAS 2018 di ICE, BSD City, Tangerang beberapa waktu lalu.

Tora Sudiro

Sementara Arviane Dahniarny PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile menjelaskan, "Ini adalah mobil pertama di Indonesia yang menghadirkan fitur tersebut sebagai standar pabrikan. Kami sudah melengkapi vehicle running recorder dengan SD Card berkapasitas 16 GB," jelasnya.

Lebih lanjut Tora pun memamparkan, "Kabin yang lapang juga mutlak buat saya, karena saya istirahat di dalam mobil, kalau sedang break syuting," bebernya.

Tora Sudiro

Fleksibiltas interior Glory 580 menjadi salah satu hal terpenting untuk Tora, karena saat jok baris kedua dan ketiga dilipat, daya angkutnya langsung meningkat dan posisi jok pun rata dengan lantai kabin. "Kebetulan saya suka bersepeda, Glory 580 ini cocok banget buat bawa sepeda di kabin," jelasnya.

Selain itu Tora menjelaskan, "Selama saya pernah membeli mobil baru, sepertinya belum pernah ada yang memberi garansi hingga 7 tahun. Makanya Super Warranty ini menarik banget. Lalu mobil ini sudah tersedia kamera perekam berkendara pula," katanya.

Tidak hanya Tora Sudiro, namun artis berparas cantik, Astrid Tiar pun mengaku penasaran dengan sosok DFSK Glory 580. Menurut Astrid daya angkut menjadi salah satu hal penting dalam menentukan pilihan mobil.

Astrid Tiar

"Saat belum berkeluarga, ya saya lebih memilih mobil yang berukuran kecil. Tapi ketika berkeluarga, saya tentunya membutuhkan sebuah mobil yang memiliki kapasitas yang lebih besar. SUV yang paling cocok menurut saya," jelas Astrid.

Sama halnya dengan Tora, Astrid pun mengutarakan kekagumannya terhadap jaminan Super Warranty yang diberikan oleh DFSK pada Glory 580. "Meski brand baru, tapi hebat banget bisa memberikan garansi menyeluruh selama 7 tahun penuh buat konsumen. Kayaknya di brand lain belum pernah ada ya," imbuh Astrid.

Ia mengakui bahwa saat ini putrinya sedang menyukai kegiatan outdoor, sehingga SUV menjadi kendaraan yang sesuai untuk dipakai bersama keluarga.

"Menurutku, mobil jenis SUV paling pas buat kegiatan outdoor. Saya rasa Glory 580 yang mampu mengakomodir kebutuhan, apalagi bisa muat banyak. Baik mengangkut penumpang maupun barang bawaan," tutupnya.