Posisi Toyota Avanza Tak Tergeser

Posisi Toyota Avanza Tak Tergeser

KabarOto.com - Gempuran Mitsubishi dan Wuling yang meluncurkan produk baru di kelas Low MPV, tak membuat posisi Toyota Avanza tergeser, bahkan tetap menjadi yang terbaik bagi konsumennya.

Dalam ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017 yang diselenggarakan Otomotif, Toyota-Astra Motor raih lima penghargaan melalui Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, dan Toyota Corolla Altis.

Baca Juga:

Di segmen Low MPV, Toyota Avanza mendapat predikat sebagai Tipe Mobil Paling Membahagiakan di benak konsumen. Sementara itu, Toyota Kijang Innova menang di kategori Mid MPV, Toyota Fortuner menjadi yang terdepan di segmen Diesel SUV, serta Toyota Corolla Altis terpilih sebagai yang terbaik di kelas Mid Sedan.

Produk-produk tersebut mendapatkan indeks tertinggi di kategorinya masing-masing, yaitu sebagai kendaraan yang mampu memberikan kebahagiaan dan kepuasan bagi penggunanya.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto menyebutkan, hasil survei yang didapat pada ajang IKB 2017 ini merupakan salah satu bentuk respon positif yang diberikan pelanggan terhadap produk-produk yang dihadirkan Toyota selama ini.