POPULAR STORIES

Petinggi Toyota Kaget Avanza Raih Penghargaan Dari Youtube

Petinggi Toyota Kaget Avanza Raih Penghargaan dari Youtube Foto: TAM/KO

KabarOto.com - Toyota Avanza lagi-lagi meraih penghargaan. Kali ini pengakuan untuk Avanza datang dari ajang Youtube Ads Leaderboard dan Top 10 Ads yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (21/8). Salah satu penilaian yang membuat Avanza menyabet penghargaan adalah produk ini memperoleh view terbanyak dan terbanyak didiskusikan secara digital.

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan sehingga Toyota New Avanza dapat meraih penghargaan di ajang Youtube Broadcast. Di mana hampir 16 tahun Avanza telah menjadi Part of Indonesian Greatness menemani lebih dari 1,75 juta masyarakat Indonesia," ungkap Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto.

Baca Juga: Ini Lohh Bedanya New Veloz Dan Toyota Avanza Terbaru!

Pria yang akrab disapa Soerjo itu hadir di lokasi acara dan maju ke venue untuk mewakili Toyota menerima penghargaan tersebut. Dia menambahkan, brand Avanza yang saat ini masih menjadi market leader. Itu karena pihaknya tidak hanya di gencar melakukan komunikasi kepada calon konsumen secara konvensional, tapi juga secara digital. Menurutnya, komunikasi digital telah menjadi kebutuhan kalangan millenial saat ini.

Soerjo sempat kaget ketika tahu bahwa Avanza menjadi satu-satunya produk otomotif yang mendapat penghargaan di ajang YouTube Broadcast ini. "Yang lainnya ada Shopee, Gojek dan lain-lain. Avanza kekinian," terang Soerjo.

Wah, ternyata Avanza masih jadi 'raja' di pasar luas ya. Rival sebelah gimana, nih?

Baca juga: Menguji New Toyota Avanza 1.5G M/T Dari Cirebon Ke Semarang