POPULAR STORIES

Toyota Bakal Perkenalkan Dua Mobil Baru, Catat Tanggalnya

Toyota Bakal Perkenalkan Dua Mobil Baru, Catat Tanggalnya

KabarOto.com - Masih dalam masa Pandemik Covid-19, Toyota Astra Motor (TAM) tetap menunjukkan eksistensinya sebagai Agen Pemegang Merek (APM) yang selalu membuat inovasi, dengan meluncurkan produk-produk baru.

Tahun ini, Toyota sudah meluncurkan lebih dari dua mobil baru. Ini merupakan cara TAM untuk meningkatkan penjualan. Karena konsumennya membutuhkan mobil-mobil dengan sentuhan baru.

Baca Juga: Bocor! Siap-siap Ini Wajah Baru Toyota Innova Reborn

Setelah belum lama ini memperkenalkan Toyota Yaris TRD dan juga Toyota New GR Supra, TAM kembali akan memperkenalkan mobil barunya. Bukan satu, tapi dua. Hal itu diperjelas dengan undangan yang masuk ke redaksi KabarOto.com.

New Kijang Innova

Dalam undangan tersebut, TAM mengundang media untuk menyaksikan acara New Fortuner dan New Kijang Innova Digital Launch yang akan dilaksanakan pada Kamis, 15 Oktober 2020 pukul 11.00 – 11.45 WIB. TAM juga memberikan link URL https://www.youtube.com/user/ToyotaIndonesia.

Beberapa waktu lalu di sosial media beredar kabar tentang Toyota Fortuner yang bakal diperkenalkan. Dalam gambar tersebut terlihat ubahan di bagian depan, grille yang modelnya sedikit lebih sporty, dengan baluran warna hitam glossy.

Ada beberapa aksen krom di bagian tersebut mengikuti bentuk lampu utama dan pemanis sisi bawahnya. Lalu desain lekukan bumper juga dibuat baru sehingga nampak lebih agresif, dengan penempatan lampu sein di sisi kanan kiri. Sementara lampu kabut berada di bawahnya.

New Fortuner

Ubahan minor juga terlihat pada Toyota Fortuner. Beberapa di antaranya desain lampu depan LED bi-proyektor, Gril lebih besar dan desainnya baru. Di bumper bawah depan ada Daytime Running Light.

Baca Juga: Lima Keunggulan Platform TNGA Di Mobil Toyota

Jika Sobat KabarOto mencari kendaraan baru, rasanya dua mobil ini layak dijadikan referensi. Jika sudah punya model lama, ada baiknya lihat dan saksikan peluncuran dua mobil baru Toyota ini, siapa tahu tergoda.