POPULAR STORIES

Toyota Camry Milik Agus Jadi Yang Terbaik Di Ajang Ray Of Light (ROL)

Toyota Camry Milik Agus Jadi Yang Terbaik di ajang Ray of Light (ROL) Toyota Camry Milik Agus Jadi Yang Terbaik di ajang Ray of Light (ROL) (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Autovision sebagai distributor lampu kembali memberikan penghargaan bagi pemilik kendaraan yang sukses memodifikasi sektor lampu dan penerangan, dalam ajang Ray of Light (ROL) yang terselenggara di Ska Mall, Pekanbaru.

Selain memperkenalkan merek Autovision di luar Jakarta, tim Autovision juga ingin memberikan arahan yang tepat kepada konsumen yang ingin mengganti lampu kendaraan tanpa mengabaikan unsur fungsionalitas.

"Sekaligus, kami ingin memberikan apresiasi dan penghargaan kepada konsumen yang telah memodifikasi kendaraannya pada sektor lampu dan penerangan," papar Lily Hernawan, selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN).

Pada ajang Ray of Light Pekanbaru, terpilih Toyota Camry milik Boy yang berhasil meraih predikat Champion ROL Pekanbaru 2018, sekaligus mendapatkan trophy dari Autovision dan uang tunai sebesar Rp 3 juta.

Baca Juga: Honda Dominasi Kontes Modifikasi Autovision 2018 Makassar

Faktor yang menjadikan gelar Champion didapat berkat resep jitu yang menjadikan Camry berkelir bunglon ini mengaplikasi lighting pada seluruh sektor, baik eksterior dan interior.

Mulai dari headlamp, fog lamp, stop lamp hingga interior dan audio dikemas dalam satu tema besar modifikasi yang ciamik dan keren. Boy mengaplikasi Autovision HID Carbon dan Projector, Devil Eyes 360 derajat RGB Wi-Fi, signal turn lights sequential, fog light Projector Bi-Xenon HID Tuner.

Pada interior, terlihat seni etnik dibalut sentuhan sinar lampu yang menghasilkan nuansa kabin yang eksotis. Selain itu, penggunaan Autovision Projector dengan HID Carbon pada headlamp, merupakan pilihan terbaik dengan hasil lux meter terbesar di antara seluruh peserta.

Lux Meter menjadi salah satu penilaian untuk mengukur intensitas cahaya lampu. Semakin tinggi angka satuan Lux Meter, menandakan semakin kuat intensitas cahayanya. Walau dalam proses seleksi pemenang, tak sekadar melihat banyaknya aplikasi lampu, agar tampil jadi yang terbaik.

Baca Juga: Sssttt… Bakal Ada Yang Baru Dong Di IIMS 2019

Posisi kedua atau Runner-up ditempati oleh Suhandi Huang melalui Honda Accord miliknya dan membawa pulang trophy Autovision dan produk Autovision Multifunction Jump Starter.

Sementara posisi ketiga diraih oleh Toyota Alphard milik Ishwar dan mendapatkan trophy serta Autovision 4 in 1 Mini Preset Compressor + Vacuum Cleaner.

Putaran berikutnya, ajang kompetisi sektor lampu ROL 2018 akan diselenggarakan pada 27-28 Oktober 2018 mendatang di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya.

Baca Juga: Menilik Kemegahan Ford F1 1948, Proyek Istimewa G Speed Indonesia

Berita Terkait

Berita Terkait