POPULAR STORIES

Toyota FT-Se Concept, Ramaikan Kehadiran Mobil Konsep Di Japan Mobility Show 2023

Toyota FT-Se Concept, Ramaikan Kehadiran Mobil Konsep di Japan Mobility Show 2023 Foto: Toyota

KabarOto.com - Japan Mobility Show 2023 yang berlangsung di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang, menjadi tempat bagi Toyota untuk memperkenalkan FT-Se Concept.

Model BEV sport berperforma tinggi diusulkan sebagai salah satu pilihan mobil sport di era netral karbon, menggabungkan keahlian yang diperoleh dalam upaya Toyota Gazoo Racing untuk membuat mobil yang lebih baik melalui motorsport.

Baca juga: Toyota Corolla Cross 2024 Dapat Ubahan, Lebih Irit Bahan Bakar

Mengejar stabilitas penanganan dan kinerja aerodinamis lebih lanjut, FT-Se berbagi komponen utama dengan FT-3e. Toyota bertekad menciptakan mobil yang terus berkembang bersama pengemudinya melalui pembaruan perangkat lunak.

Proporsi bodi lebar dan rendah, serta siluet garis bodi yang ramping terlihat mutakhir, bertujuan untuk mengurangi hambatan aerodinamis. Eksterior FT-Se dibalut warna oranye tetapi juga dilengkapi atap dan kaca spion hitam.

Kokpit full-digital generasi berikutnya menawarkan kontrol intuitif dan pengalaman berkendara yang lebih mendalam. Panel minimalis menunjukan perkembangan zaman yang lebih fokus dan ideal.

Dominasi warna abu dan biru yang cerah, menunjukan proporsi kendaraan konsep modern.

Baca juga: Toyota Hilux GR Sport II, Dibangun Dari DNA Pikap Reli Dakar

Dasbor dengan bahan suede dengan panel instrumen yang rendah, untuk visibilitas yang tinggi. Bantalan lutut berdesain baru melindungi tubuh dari gaya G selama berkendara.