POPULAR STORIES

Toyota GR Yaris Seharga Setengah Miliar Rupiah Sudah Buka Orderan

Toyota GR Yaris Seharga Setengah Miliar Rupiah Sudah Buka Orderan

KabarOto.com - Toyota GR Yaris yang dibanderol Rp 537 juta, pada tanggal 5 Maret kemarin sudah bisa dipesan oleh para peminatnya di kawasan Eropa. Adapun para pemesan bisa melakukannya via online dan akan dihubungi lebih lanjut oleh diler Toyota terdekat dengan konsumen.



Meski baru akan diterima paling cepat akhir tahun 2020, memang perlu lebih mengetahui kenapa GR yaris racikan Toyota Gazoo Racing dan Tommi Mäkinen Racing ini harganya menyentuh setengah miliar rupiah lebih.



Yup, di balik kapnya hanya mesin silinder berkapasitas 1.600 cc. Namun sudah dibekali turbocharger yang dapat menghadirkan tenaga hingga 261 dk. Akselerasi 0-100 kpj hanya perlu waktu 5,5 detik.



Dibuat dengan konstruksi serba ringan untuk hadirkan keseimbangan dinamis dan sistem gerak empat roda GR-Four Intelligent. Diyakini sistem ini menjadi fitur untuk masa depan mobil reli Toyota World Rally Championship.



Oh iya, GR Yaris ini hanya diluncurkan satu pilihan dengan spesifikasi tertinggi. Tapi ada juga pilihan paket Circuit dan Convenience.