POPULAR STORIES

Toyota Grand Highlander Diklaim Punya Kabin Lebih Luas

Toyota Grand Highlander Diklaim Punya Kabin Lebih Luas Teaser Toyota Grand Highlander (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota Grand Highlander 2024 diklaim memiliki baris ketiga yang luas, di mana penumpang dewasa bisa duduk dengan nyaman.

Dalam keterangan resminya tertulis, Toyota Grand Highlander merupakan kendaraan penjelajah keluarga aktif, cocok untuk segala hal, mulai dari perjalanan singkat hingga petualangan lintas negara.

“Ruang kaki baris ketiga luas, untuk orang dewasa dan anak-anak, ditambah bagasi lapang, SUV tiga baris dirancang dengan segar ini, berfungsi kenyamanan di jalan,” tulis pernyataan resmi Toyota.

Baca Juga: Toyota Pertimbangkan Prius GRMN Yang Lebih Bertenaga

Baris ketiga diklaim nyaman untuk penumpang dewasa

Toyota Grand Highlander dibangun untuk kenyamanan keluarga. Toyota menyebutnya sebagai "tambahan sempurna".

SUV ini pertama kali diumumkan secara resmi pada bulan Desember 2022 lalu, Toyota membagikan foto teaser bagian belakang mobil ini.

Dalam teaser tersebut, Toyota Grand Highlander akan menampilkan gaya unik, namanya tertulis di elemen trim, bawah logo Toyota.

Baca Juga: Toyota Sienta Hilang Dari Website Resmi, Statusnya Spot Order

Lampu belakangnya berbeda dari model sebelumnya. Terdiri dari dua elemen tipis, membentuk huruf C, memberikan tampilan tersendiri pada Grand Highlander.

Soal performa, Toyota Grand Highlander varian Platinum, ditawarkan dalam mesin "Hybrid Max", turbocharged inline-four 2.400 cc, dipadukan motor listrik, untuk meningkatkan torsi. Gabungan mampu menghasilkan tenaga 340 dk dan torsi 542 Nm. Toyota Grand Highlander akan diluncurkan pada 8 Februari 2023.