POPULAR STORIES

Toyota Hadirkan Tarra Untuk Konsumen, Siapa Dia?

Toyota Hadirkan Tarra untuk Konsumen, Siapa Dia?

KabarOto.com - Toyota Astra Motor (TAM) Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia menghadirkan layanan komunikasi digital untuk memberi kemudahan pada pelanggannya untuk mengakses berbagai informasi tentang Toyota.

Toyota memperkenalkan Interactive Virtual Assistant atau disebut Tarra. Tarra merupakan wujud komitmen yang kuat dari Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi curiousity mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota.

Baca Juga: Auto2000 Perkenalkan Tasia Ke Publik, Siapakah Dia?

Toyota Perkenalkan Tarra ke Publik.

Tarra hadir sebagai salah satu langkah transformasi digital dalam menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien, karena TARRA mampu merespon secara real time & personalized, selama 24 jam 7 hari.

President Director Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata di Jakarta menyebutka, kehadiran TARRA diharapkan dapat meningkatkan layanan digital communication approach kepada pelanggan, di tengah-tengah tren perkembangan era digitalisasi dan semakin beragamnya kebutuhan pelanggan.

"Hadirnya TARRA sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia yang lebih memilih menggunakan platform chatting dibandingkan menggunakan telepon ataupun surat elektronik (email)," jelasnya.

Melalui Tarra, pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi yang mereka butuhkan secara langsung dengan melakukan chatting dan mengirim pesan (messaging) untuk mendapatkan informasi yang cepat dan komprehensif tentang Toyota.

Tarra hadir sebagai salah satu langkah transformasi digital dalam menjawab kebutuhan pelanggan

Baca Juga: Ini Dia Varian Toyota Yaris Paling Murah J Eco

Dengan hadirnya Tarra, kesulitan untuk mendapatkan informasi mengenai Toyota secara online tersebut akan diatasi karena TARRA mampu menjawab kebutuhan pelanggan - misalnya tentang harga kendaraan Toyota lebih cepat, efektif, dan efisien, hadir selama 24 jam, setiap hari.

Konsumen dapat menemukan berbagai informasi, serta berbagai penawaran menarik, promo & update seputar produk, teknologi, dan layanan Toyota. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai dealer Toyota terdekat, melakukan booking test drive untuk mencoba kendaraan, serta layanan pembelian serta servis perawatan kendaraan Toyota.

Baca Juga: Yang Lagi Naksir Innova Reborn Atau Fortuner, Toyota Lagi Ada Promo Menarik Nih!

Untuk bisa mengakses semua informasi tersebut, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi Line dan add @ToyotaID, setelah itu bisa langsung berinteraksi dengan Tarra. Tarra juga hadir di Facebook messenger. Caranya cukup ketik Toyota ID, kemudian pelanggan bisa mendapatkan semua kebutuhan Toyota kamu. Nantinya, TARRA juga dapat diakses melalui Whatsapp.

Digital approach pertama kali dilakukan melalui situs resmi Toyota Indonesia (www.toyota.astra.co.id). Saat ini, situs resmi Toyota Indonesia menduduki peringkat #1 di Indonesia untuk kategori industri otomotif, serta di posisi #3 secara global di bawah Toyota Amerika Serikat & Toyota Jepang.