Naksir Innova Reborn Atau Fortuner, Toyota Ada Promo Menarik Nih!

Naksir Innova Reborn atau Fortuner, Toyota  ada Promo Menarik Nih! Toyota Fortuner TRD (TAM)

KabarOto.com - Pada awal 2019 ini, selain merilis produk baru seperti new Toyota Camry dan new Toyota Avanza-Veloz, PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga menggelar beragam promo untuk memberi kemudahan kepada para calon konsumen yang ingin memiliki produknya.

Dengan bermodalkan tawaran program promo tersebut, calon konsumen Toyota memiliki banyak alternatif metode pembelian, mulai dari tunai, kredit, bahkan hingga trade-in atau tukar tambah.

Baca Juga: Masih Nyicil Avanza Lama, Tapi Mau Ganti Yang Baru? Ini Cara Mudah Dari Toyota!

Sebelumnya PT TAM telah membuat program undian bernama #PengenAvanzaBaru, yakni program undian berhadiah 3 unit New Avanza dengan harga Rp 99 juta saja. Namun kini ada lagi promo terbaru dari TAM, khususnya bagi yang tertarik dengan Innova Reborn.

Kijang Innova Reborn

Pasalnya, saat ini TAM sedang mengadakan promo tukar tambah Innova lama dengan Innova Reborn. Menariknya, promo tersebut juga berlaku untuk konsumen yang menginginkan Toyota Fortuner.

"Promo ini ditujukan sebagai apresisasi khususnya kepada costumer Toyota Kijang Innova, untuk dipermudah dalam melakukan trade in ke Fortuner atau Innova baru," ujar Anton Jimmy, Direktur Marketing Toyota Astra Motor.

Nantinya, penjualan Innova seken tersebut akan dijadikan sebagai down payment (DP) pembelian Innova Reborn atau Fortuner.

Baca juga: Sejarah Toyota Kijang Innova Di Indonesia

Dengan begitu, Anda tak perlu menunggu waktu lama sampai mobil lama terjual untuk segera memiliki mobil baru tersebut. "Promo ini akan blend in di trade in package-nya dengan cicilan spesial," jelas Anton saat dihubungi KabarOto.

Promo pembelian yang menarik

Selain itu, konsumen bakal merasa lebih aman, dan terhindar dari penipuan. Karena proses trade-in berlangsung di 311 jaringan dealer Toyota di Indonesia. Nantinya, tim sales advisor dari dealer resmi tadi akan mengurusi seluruh kebutuhan trade-in.

Baca Juga: Catatan Penting Seputar All New Toyota Camry, Ini Yang Berubah!

Menariknya, tak ada batasan usia dari Innova lama yang akan ditukar dengan Innova baru atau Fortuner. "Secara umum tidak ada batasan usia, tapi perbedaan tahun akan jadi beda perhitungannya saja," pungkas pria ramah tersebut.

Selain itu, juga ada benefit berupa program promo bernama Serba Untung atau Serbuan Cashback Pasti Untung.

Promonya berupa ekstra cashback hingga Rp 9 juta dan cicilan ringan mulai dari Rp 5,7 juta untuk tukar tambah Innova lama dengan Innova dan Fortuner baru di seluruh outlet Toyota. Sebagai informasi, program ini berlaku Februari-Maret 2019. Buruan sikat!

Kemampuan Fortuner di medan off-road