Toyota Hilux Revo Single Cabin Dibekali Transmisi Otomatis

Toyota Hilux Revo Single Cabin Dibekali Transmisi Otomatis Toyota Hilux Revo D (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota Hilux Revo D yang dipasarkan di Thailand mendapatkan pembaruan dan penambahan firtur baru. Di mana, Toyota Thailand menambahkan sistem stabilisasi VSC (Vehicle Stability Control) untuk pertama kalinya untuk Toyota Hilux.

Selain itu, pikap ini juga memiliki varian Toyota Hilux Revo Standard Cab 4x4 2.8 AT, merupakan single cabin dengan transmisi otomatis 4 percepatan.

Baca juga: Tanggapan Toyota Terkait Video Sayonara Vios

Versi single cabin tersedia transmisi otomatid

Meskipun tidak ada ubahan yang signifikan dari sisi tampilan, Toyota Hilux terbaru diklaim mendapatkan fitur keselamatan sebagai standar. Kini, fascia depan Toyota Hilux mengadopsi "Trapizoidal Face Design", kemudian lampu depan LED hingga ke model varian paling rendah.

Toyota Hilux Revo D Pre-runner dibanderol mulai dari Rp 301 jutaan, sedangkan versi double cabin dijual Rp 343 jutaan.

Baca juga: Toyota Land Cruiser Prado Matte Black Edition Dibanderol Rp483 Jutaan

Toyota Hilux Revo Z-Edition

Varian Toyota Hilux Revo D sub-model 4x4 2.8 yang sebelumnya hanya memiliki transmisi manual, kini tersedia transmisi otomatis 6 percepatan sebagai model alternatif. Harganya sendiri ada perbedaan, varian manual dibanderol Rp 286 juta, sedangkan varian otomatis Rp 312 juta.

Pikap ini juga mendapatkan ubahan dari sisi eksterior, tepatnya pada varian Z-Edition. Ubahannya terdapat pada pelek 17 inci yang dibalut ban 215/55 R17.

Soal performa, Toyota Hilux Revo D masih mengandalkan mesin diesel 2.800 cc yang mampu menghasilkan tenaga 201 dk dan torsi 400 Nm. Pilihan mesin lainnya adalah diesel 2.400 cc 147 dk dan torsi 400 Nm.