POPULAR STORIES

Toyota Indonesia Jangkau Masyarakat Pelosok Dengan Vaksin Dan Sembako

Toyota Indonesia Jangkau Masyarakat Pelosok dengan Vaksin dan Sembako

KabarOto.com - Toyota Indonesia terus menjaga konsistensi mendukung Pemerintah mempercepat Program Vaksinasi Nasional kepada masyarakat di berbagai wilayah Indonesia.

Hari Minggu (08/08), Toyota Indonesia berkolaborasi bersama Pemkab Karawang, Kodim Karawang, Polres Karawang, dan APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Karawang, menyambangi Pantai Cibuaya, Pangkalan, dan Segaran, Kawasan pelosok Karawang, Jawa Barat, memberikan vaksinasi gratis massal kepada 1.500 warga serta 1.000 paket sembako yang berisi bahan pangan kebutuhan pokok sehari-hari.

Baca Juga: Permintaan Menurun, TMMIN Lakukan Penyesuaian Jumlah Ekspor

Kegiatan ini diklaim merupakan bagian dari 76.500 dosis vaksinasi gratis bagi masyarakat luas yang telah bergulir sejak pertengahan 2021. Hadir pada kesempatan kali ini Danrem 063 Sunan Gunungjati, Kolonel Inf, Elkines Villando Dewangga, Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Asda Pemerintahan Kabupaten Karawang Ahmad Hidayat, dan Ketua DPK APINDO Karawang Abdul Syukur, didampingi jajaran Manajemen PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia.

“Harapannya bantuan vaksinasi dan donasi sembako di area pelosok Karawang ini dapat terasa manfaatnya bagi warga yang pada akhirnya dapat berdampak pula bagi pemulihan Indonesia,” ujar Bob Azam selaku Direktur Corporate Affairs PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Baca Juga: Indonesia Resmi Punya 7 Varian Toyota Gazoo Racing

Selain program vaksinasi, sebanyak 5.100 paket bahan pangan kebutuhan pokok sehari-hari juga disiapkan dan dibagikan oleh Toyota Indonesia untuk warga di Karawang – Jawa Barat dan Sunter – Jakarta di tengah pandemi COVID-19 ini. Sebelumnya, warga Karawang dan Sunter juga telah menerima 4.000 paket bahan pangan kebutuhan pokok sehari-hari dari Toyota Indonesia.