POPULAR STORIES

Toyota Indonesia Resmi Vaksinasi 16 Ribu Karyawannya

Toyota Indonesia Resmi Vaksinasi 16 Ribu Karyawannya

KabarOto.com - PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) secara resmi mulai memberikan vaksin Covid-19 kepada karyawan dan keluarga.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Kick-Off Vaksinasi Gotong Royong Covid-19 untuk Pekerja oleh Kamar Dagang Indonesia (Kadin) pada 18 perusahaan yang ditinjau secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Baca juga: Karyawan Positif Covid-19, Ini Yang Dilakukan Toyota Motor Manufacturing Indonesia

Pemberian vaksin ini merupakan bagian dukungan TMMIN kepada pemerintah dalam upaya pemerataan vaksin Covid-19. Sebanyak total 16 ribu karyawan TMMIN beserta keluarga dijadwalkan untuk mendapatkan vaksin Covid-19 secara bertahap dengan 3 ribu peserta di tahap pertama.

“Bagi Toyota Indonesia, keselamatan dan kesehatan karyawan dan keluarga merupakan hal yang utama, karenanya kami berkomitmen melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh karyawan beserta keluarganya,” ujar Presiden Direktur TMMIN Warih Andang Tjahjono, Rabu (18/5).

Baca juga: Permintaan Menurun, TMMIN Lakukan Penyesuaian Jumlah Ekspor

Warih menjelaskan vaksinasi Gotong Royong menjadi langkah yang penting dalam menanggulangi penyebaran virus Corona dibarengi dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan terus-menerus.

“Semoga dengan dimulainya vaksinasi ini dan dengan terus menjalankan protokol kesehatan dan kebiasaan baru, pandemik Covid-19 terutama di area industri manufaktur dapat segera diatasi,” tutup Warih.