POPULAR STORIES

Toyota Kembali Donasikan 1 Unit Kijang Innova Ambulance Untuk Pemerintah Daerah

Toyota Kembali Donasikan 1 Unit Kijang Innova Ambulance untuk Pemerintah Daerah

KabarOto.com - Wabah virus Corona atau Covid-19 belum kunjung usai. Walau begitu kini masyarakat sudah kembali beraktivitas hampir normal, tak bisa dikatakan normal karena ada protokol yang harus diterapkan. Toyota Indonesia masih terus membantu dengan memberi donasi ke beberapa instansi.

Kali ini Toyota Indonesia kembali menyalurkan donasi untuk pihak Pemerintah Daerah (Pemda). Bantuan yang diberikan berupa 1 unit Kijang Innova ambulance dan 3.000 face mask untuk Pemerintah Kota (Pemkot Bekasi).

Baca Juga: Harga Mulai Rp400 Jutaan, Toyota Corolla Cross Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia?

Bantuan diserahkan oleh Direktur Administrasi, Korporasi, dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam kepada Rahmat Effendi Walikota Bekasi, Kamis (16/7).

Donasi berupa 1 unit ambulance yang kali ini diberikan merupakan bagian dari jumlah total 17 unit, yang didonasikan ke berbagai kalangan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR), dalam menanggulangi pandemik.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Toyota Kijang Innova Ambulance, Yuk!

"Semoga bantuan berupa Kijang Innova ambulance dan face mask ini makin dapat membantu mobilisasi penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi COVID-19 di Kota Bekasi," ujar Bob Azam.

Sebelumnya sudah ratusan ribu Alat Perlindungan Diri (APD) dan perlengkapan diberikan kepada berbagai beberapa instansi dan masyarakat. Toyota Indonesia juga bekerja sama dengan pihak akademisi seperti Universitas Indonesia (UI) dan Balai Latihan Kerja (BLK) dalam pengembangan berbagai APD.