Toyota Kijang Innova Hybrid Segera Diluncurkan, Catat Tanggalnya

Toyota Kijang Innova Hybrid Segera Diluncurkan, Catat Tanggalnya Teaser Toyota Kijang Innova Hybrid (Foto: Toyota)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) saat ini gencar menghadirkan mobil ramah lingkungan. Pekan kemarin, Toyota bZ4X baru saja diperkenalkan. Saat ino, mobil tersebut digunakan sebagai kendaraan pendukung KTT G20, di Bali.

Keseriusan TAM ditunjukkan lagi, dengan peluncuran Toyota Kijang Innova Hybrid, yang berlangsung Senin (21/11/2022).

Kepastian peluncuran Toyota Kijang Innova Hybrid untuk pasar Indonesia, terlihat melalui undangan resmi yang diterima redaksi KabarOto.com. Dalam undangan tersebut disebutkan, jika model tersebut pertama di dunia.

Peluncuran akan dilakukan di salah satu hotel di bilangan Jakarta Pusat. Acara berlangsung secara hybrid, offline dan online melalui channel Youtube Toyota Indonesia.

Baca juga : Toyota Kijang Innova Hybrid Hadir, Varian Mesin Diesel Tidak Lagi Dipasarkan

Toyota Kijang Innova Hybrid memilik sunroof

"PT. Toyota-Astra Motor mengundang rekan-rekan media untuk menghadiri acara Global Premiere of The New Toyota Electrified Vehicle yang akan dilaksanakan pada Senin, 21 November 2022," tulis Toyota dalam surat undangannya tersebut.

Sebelumnya, Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director mengatakan PT Toyota Astra Motor (TAM) mengungkapkan, seluet gambanr yang menunjukkan sebuah MPV dengan aksen biru, akan diluncurkan tahun ini. Dan ia berharap akan diproduksi secara lokal.

Baca juga : Toyota Kijang Innova Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 5 Juta

Kabaroto beberapa waktu lalu melakukan penelusuran, bertanya kepada seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya, peluncuran Toyota Kijang Innova Hybrid semakin dekat. Model terbaru ini akan hadir pada November 2022.

"Toyota Kijang Innova Hybrid diluncurkan bulan November, harganya mulai dari Rp 455 jutaan untuk varian hybrid," jelas sumber tersebut beberapa waktu lalu.