POPULAR STORIES

Toyota Kijang Innova Zenix Ditargetkan Terjual 4.000 Unit Per Bulan

Toyota Kijang Innova Zenix  Ditargetkan Terjual 4.000 Unit Per Bulan All New Toyota Kijang Innova Zenix (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Toyota Kijang Innova Zenix ditawarkan dalam dua varian, yakni bensin dan hybrid. Dibanderol mulai dari Rp 419 juta hingga Rp 611 juta, model generasi ke-7 ini ditargetkan terjual 4.000 unit per bulan.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengungkapkan, "Penjualan Toyota Kijang Innova model sebelumnya sekitar 4.000 unit per bulan. Untuk Zenix kira-kira angka penjualannya akan sama."

Untuk proporsinya, Anton mengatakan akan mengikuti permintaan dari konsumen. Lebih banyak yang varian bensin atau hybrid, ini masih melihat kebutuhan konsumen.

Baca juga: New Toyota Kijang Innova Zenix Siap Diekspor, Ini Negara Tujuannya

Peluncuran Toyota Kijang Innova Zenix

"Jika model hybrid lebih banyak permintaannya, kami akan menyediakannya. Saat ini suplai yang kita dapat dari pabrik kira-kira 25% yang hybrid-nya. Tapi saya dengar lagi akan lebih tinggi dari angka itu. Mungkin bisa 50:50 atau bahkan 60:40," sambung Anton.

Sebagai informasi, All New Kijang Innova Zenix dapat dimiliki melalui program pembiayaan EZDeal yang menawarkan cicilan rendah selama 6 tahun. Dengan EZDeal, pelanggan dapat start now, start small dalam memiliki All New Kijang Innova Zenix dengan cicilan rendah mulai dari Rp 6 jutaan per bulan.

Baca juga: Toyota Hadirkan Paket Body Kit Untuk New Kijang Innova Zenix

Toyota Kijang Innova Zenix menorehkan sejarah sebagai ekspor elektrifikasi pertama Toyota Indonesia, yang akan menjangkau 13 negara di kawasan Asia, Timur Tengah, dan Amerika Latin.

Sementara, untuk seluruh varian Kijang Innova, rencananya akan dikirim ke lebih dari 40 negara, seperti Asia, Afrika, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Volumenya sebesar 8.500 unit per tahun.