POPULAR STORIES

Toyota Kijang Sabet Penghargaan Mobil Favorit Keluarga Indonesia

Toyota Kijang Sabet Penghargaan Mobil Favorit Keluarga Indonesia Pada ajang Reader’s Choice Awards 2018 ini, dilakukan polling secara tertulis dan online kepada 2.000 pembaca untuk memilih produk-produk favorit mereka (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Toyota Kijang di desain sesuai dengan karakter dan kebutuhan untuk pasar Indonesia. Mobil ini pun merupakan perintis terciptanya segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) bagi Toyota Indonesia. Sebagai pionir MPV Toyota, eksistensi Toyota Kijang juga telah mendukung posisi Toyota di Indonesia hingga saat ini.

Hingga saat ini, model yang diwakili oleh All New Kijang Innova yang merupakan produk generasi ke-6 dari Toyota Kijang masih menjadi salah satu pilihan terbaik di pasar tanah air. Sebagai representasi semangat Let’s Go Beyond, Toyota telah mendesain ulang penampilan (style) dan performa mobil tersebut.

Atas pencapaian tersebut, untuk yang ke-4 kalinya, Toyota kembali meraih penghargaan dalam ajang Reader’s Choice Awards 2018.

Tahun 2017 yang lalu menjadi tonggak sejarah Toyota Kijang menemani konsumen Indonesia selama 40 tahun, salah satu produk otomotif tanah air yang bertahan sekian lama Selama berbagai kegiatan pun dilakukan antara Toyota Kijang bersama konsumen antara lain “Kijang Lintas Nusa” tahun 1995, sebuah perjalanan dari Banda Aceh hingga Larantuka, dalam rangka HUT RI-50, melintasi 29 kota dan 16 provinsi sejauh 6.000 km.

Baca Juga: Test Drive - Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Diesel A/T

“Toyota senantiasa melakukan berbagai penyempurnaan untuk menyesuaikan dengan permintaan konsumen sekaligus keamanan dan kenyamanan berkendara bagi pengemudi maupun penumpang mobil. Dan kami bersyukur, upaya tersebut mendapat apresiasi dan respon yang baik dari pelanggan,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, di Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Pada ajang Reader’s Choice Awards 2018 ini, dilakukan polling secara tertulis dan online kepada 2.000 pembaca untuk memilih produk-produk favorit mereka berdasarkan kategori yang ditetapkan.

Toyota Kijang Innova berhasil terpilih sebagai merek mobil terfavorit pilihan pembaca untuk kategori produk khusus transportasi karena dinilai sebagai kendaraan yang konsisten memperhatikan unsur keamanan dan kenyamanan untuk para penumpangnya, tidak terkecuali bagi anak balita dan ibunya.