Toyota RAV4 Adventure, Ini Paling Keren!

Toyota RAV4 Adventure, Ini Paling Keren!

KabarOto.com - Penggemar Sport Utility Vehicle (SUV) di penghujung tahun 2021 ini ditawarkan pilihan segar berupa Toyota RAV4 Adventure. Yup, tak ingin dianggap sebagai off-roader perkotaan, RAV4 Adventure sangat mencerminkan siap untuk menerjang lumpur dan bebatuan.

Toyota mengemas RAV4 Adventure ini lebih berkesan tangguh. Setelah mengubah bagian depan bumper, adanya skid plate di tiap sisi mobil dan juga baluran warna di pilar depan dan spoiler belakang Dynamic Grey. Seperti bergaya klasik Toyota FJ40 Land Cruiser.

Baca juga: Toyota Hilux Revo Z Edition Hanya Ada di Thailand



Jelas punya performa andal, karena standar RAV4 Adventure ini telah tersemat teknologi hybrid serta sistem penggerak AWD-i. Oh iya, RAV4 Adventure ini menjadi pembuka pembaruan jajaran RAV4 untuk tahun 2022.

Apa saja yang baru di mobil ini adalah lampu depan LED projector dengan bentuk anyar DRL, peningkatan kenyamanan kabin dan fitur kepercayaan diri berkendara. Serta penggunaan pelek 19 inci desain 10-spoke berbahan alloy diberi kelir matt grey.



Mengulas kabinnya, balutan material khusus untuk jok, lembut saat disentuh, serta kulit sintetis hitam menjadi bagian lipatan dan sandaran ditambah warna kontras jahitan. Ada scuff plate RAV4 Adventure.

Tak melupakan mesin yang menjadi andalan RAV4 Adventure. Motor elektrik kompak siap menggerakkan roda belakang. Sedangkan mesin bensin empat silinder konvensional 2.500 cc, menghadirkan total tenaga 222 dk. AWD-i juga memiliki kemampuan menarik beban 1.650 kg.

Baca juga: Toyota Corolla Cross varian GR Sport Hadir di Taiwan, Harga Rp450 Jutaan

RAV4 yang diperkenalkan sejak tahun 1994 menjadi SUV yang cukup laris secara global, terutama di Eropa dan Amerika dengan angka tembus 2 juta unit. Kali ini mengusung teknologi hybrid yang ternyata mendapat respon positif sebagai SUV elektrifikasi.

Sedianya di Eropa pengiriman perdana akan dimulai pada kuartal pertama tahun 2022.